Taylor Swift Beberkan Arti Judul Album Barunya


Belum lama ini, penyanyi country Taylor Swift baru saja mengeluarkan album terbarunya. Album anyarnya ini bertajuk 1989. Menilik angka yang dipilih dara cantik ini, ternyata Taylor punya arti sendiri soal angka yang kini menjadi nama album terbarunya.

Seperti dilansir laman Us Magazine, Selasa (19/8/2014), Taylor mengatakan bahwa angka 1989 memiliki arti yang tak lain adalah tahun kelahirannya. “Saya bangun setiap hari bukan untuk ingin tetapi memang butuh sebuah gaya musik baru yang belum pernah saya buat sebelumnya. Ini salah satu album favorit dari semua album yang pernah saya buat,” papar Taylor.

“Saya banyak mendengar lagu-lagu pop yang hits di era 1980, jadi bisa dibilang saya terinspirasi dari itu. Album baru saya ini membuat saya seperti lahir kembali, ini sangat baru dan ini juga bertepatan dengan angka kelahiran saya yakni 13 Desember 1989. Untuk itu album ini berjudul 1989,” lanjutnya.

Jika tak ada aral melintang, album terbaru Taylor Swift akan dirilis pada 27 Oktober 2014. Namun, para penggemar Taylor dapat membeli secara pre-order di website pribadi Taylor Swift.

Sekedar informasi, album baru milik Taylor ini menjadi album pop pertamanya setelah pada empat album sebelumnya ia selalu mengusung genre country-pop. “Album ini adalah dokomentasi pertama saya yang resmi sebagai album pop,” tandas Taylor

Dalam album 1989, Taylor menampilkan 13 buah lagu. Dalam membuat lagu, Taylor dibantu beberapa komposer, di antaranya Imogen Heap. Sebelum merilis album 1989, Taylor lebih dulu meluncurkan lagu yang terdapat dalam album tersebut berjudul Shake It Off. Siapa sangka? Dalam waktu kurang dari satu hari, video klip itu telah diputar lebih dari 175 ribu kali. Wow, sebuah angka fantastis bukan?Sebaiknya, Anda harus bersabar menunggu rilisnya album 1989 milik Taylor Swift ini. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak