Saat ini, media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Path menjadi sarana para selebriti untuk menunjukkan segala aktivitas keartisannya. Tak hanya itu, jejaring sosial tersebut digunakan para artis untuk menampilkan pose-pose mereka.

Sayangnya, ada pula para selebriti yang berfoto dengan gaya yang tak pantas untuk dilakukan. Akibatnya, foto mereka menuai komentar pedas dari para penggemarnya. Lantaran merasa malu, mereka pun akhirnya menghapus foto yang sudah diunggahnya. Dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb dunia yang permalukan diri di sosial media.

1. Harry Styles

Harry Styles
Harry Styles

Salah satu persoenal One Direction ini memang selalu menuai sensasi sepanjang perjalanan karirnya. Salah satunya bisa terlihat pada sebuah foto yang ia unggah dalam akun instagram pria tampan ini. Dalam foto itu, Harry dengan sengaja memamerkan celana jeans yang ia kenakan lengkap dengan sabuk. Namun, coba lihat pada gambar di atas. Celana itu justru tampak seperti terkena air seni atau ngompol.

2. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Saat masih berpacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez selalu memamerkan foto kemesraan mereka, seperti foto diatas. Dalam foto tersebut tampak Selena dan Justin sedang bermanja-manja di atas tempat tidur. Anehnya, dalam foto tersebut Selena memamerkan kakinya yang terlihat tanpa mengenakan apapun untuk menutupi tubuhnya. Merasa malu, Selena segera menghapus foto tersebut.

3. Kendall Jenner

Kendall Jenner
Kendall Jenner

Layaknya Selena Gomez, sebuah foto yang diunggah si cantik Kendall Jenner juga sempat dihapus lantaran merasa malu. Kala itu, ia menguplod foto dengan memakai sebuah sweatshirt bertuliskan ‘I have no boobs’. Sontak, fotonya langsung menuai komentar yang beragam dari para follower-nya di Instagram.

4. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Selama ini, Justin Bieber dikenal sebagai selebriti dengan segudang kontroversi yang ia buat. Beberapa waktu lalu, Justin mengunggah foto melalui akun Instagram yang memamerkan bokongnya. Selang beberapa menit, ia pun segera menghapusnya foto itu lantaran merasa malu.

5. Kylie Jenner

Kylie Jenner
Kylie Jenner

Kylie Jenner pun pernah menghapus sebuah foto dirinya lantaran malu akibat pose yang kelewat seksi. Kala itu, Kylie berpose sangat menggoda dengan pakaian ketat. Kylie memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya di hadapan kamera. Ia menatap langit-langit ruangan sambil mengangkat pinggangnya yang tampak ramping. Pose Kylie ini dinilai terlalu dewasa di usianya yang masih 15 tahun. (nha)