Wow, Ada Buah Persik Pakai Lingerie


Seorang penjual buah di Tiongkok punya strategi unik dalam memasarkan produknya. Dia mengemas buah persiknya dengan memakaikan buah itu celana dalam atau lingerie yang telah dirancang khusus. Buah-buah persik itu kemudian dijual sebagai kado untuk menyambut festival Qixi yang diadakan pada tanggal 2 Agustus lalu.

Jika dilihat sekilas, buah yang telah dipakaikan celana dalam itu tampak seperti bokong wanita. Menurut Yao Xiao Yang, pendiri Fruithunters, dia awalnya terinspirasi pada literatur. “Apa yang kita pahami tentang buah terlalu sederhana. Padahal buah adalah hadiah indah yang diberikan oleh alam untuk kita,” ungkap Yao, seperti dilansir VICE, Kamis (21/8/2014).

Yao menggunakan buah Persik dari Wuxi, daerah di Tiongkok yang juga terkenal dengan industri garmen dan pakaiannya, untuk produknya. Persik yang telah dipakaikan celana dalam atau lingerie itu pun kemudian dijual sebagai hadiah dan dibungkus rapi di dalam sebuah kotak.

Buah persik itu jelas tidak dijual sama seperti buah persik pada umumnya. Yao menjualnya dengan harga 498 Yuan (atau sekitar Rp 950 ribu) per kotak. Yao mengatakan bahwa penjualan persiknya meroket tajam sebelum festival Qixi dihelat. Dia bahkan harus menaikkan harga buah tersebut untuk menekan permintaan, tetapi dia tetap tidak bisa memenuhi permintaan yang sangat tinggi.

Meski festival itu telah berakhir, permintaan konsumen tetap tidak berhenti mengalir. Menurut Yao, pelanggan yang membeli buah persiknya adalah wanita muda dan wanita yang ingin memberi kado untuk orang tua mereka.

Seperti biasanya, jika salah satu sukses maka pasti banyak penirunya. Oleh karenanya, Yao kini mengajukan permohonan paten untuk panty peach-nya dan juga mengajukan pelanggaran kepada biro kekayaan intelektual atas usaha plagiat yang dilakukan pada produknya, sehingga produk buatannya tetap aman dari tiruan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak