Seram, Ada Penampakan Saat Upacara Ritual di Singapura


Ritual yang berbau mistis sering dihubungkan dengan kedatangan makhluk astral. Terutama yang berhubungan dengan upacara mendoakan jenazah atau orang yang sudah meninggal. Banyak orang percaya bahwa saat seperti itu sering bermunculan roh-roh halus.

Salah satunya terekam dalam upacara mendoakan arwah seorang kakek yang sudah meninggal di Singapura beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari Stomp, Kamis (21/8/2014), sebuah penampakan muncul di Woodlands Circle, Singapura.

Sebuah keluarga tengah mendoakan kakek mereka yang baru saja meninggal. Dalam momen tersebut, sang paman kebetulan memotret setiap kejadian dalam upacara tersebut. Tanpa sengaja, pria ini memotret sebuah objek yang janggal. Setelah foto itu dilihat lebih seksama, tampak ada sebuah sosok yang terbang di antara asap dan api. Penampakannya bisa Anda lihat berikut ini.

Penampakan
Penampakan

Foto itu terlihat seperti sebuah sosok yang mengawang di udara menggunakan pakaian putih menjuntai dengan rambut panjang dan wajah yang buram. Bahkan menurut pengirim foto tersebut, masih ada beberapa bentuk aneh yang tertangkap dari foto tersebut, yang bisa Anda lihat di bawah ini.

2_30

DAri foto itu, bisa diketahui kalau penampakan lainnya adalah berupa wajah. Ada yang menyerupai wajah sedih dan ada juga yang menyerupai sosok arwah lainnya. Foto ini diambil pada 10 Agustus lalu pukul 10 malam di Woodlands Circle, Singapura. Apakah penampakan itu asli atau hanya pantulan cahaya saja?

Hingga saat ini, mengenai keaslian penampakan foto itu masih menjadi misteri, layaknya foto munculnya ‘orang’ keempat dalam foto tiga orang karyawati di Asia beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut Anda? Sebaiknya Anda memeriksa kembali foto-foto lama Anda, siapa tahu muncul penampakan yang tidak Anda lihat atau duga sebelumnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak