Farhat Abbas Sudah Hamili Regina?


Kabar yang cukup mengejutkan datang dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Dirinya dikabarkan telah menghamili kekasihnya, Regina Andriane Saputri. Padahal, sampai saat ini Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard, dan Farhat Abbas hingga saat ini masih sibuk mengurusi perceraian antara kekasihnya, Regina dan Ilal.

Terkait kabar hamilnya Regina, Farhat langsung membantahnya. “Nggak kok, itu hanya rekayasa Ilal saja untuk menjatuhkan saya. Itu cuma dikarang-karang saja, dasar tukang fitnah,” kata Farhat.

Selain itu, cincin yang melingkar di jari manis Farhat juga memancing spekulasi kalau keduanya telah menikah siri. “Ah, rahasia,” ceplos Farhat seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (21/8/2014), menanggapi pertanyaan seputar cincin emas di jari manisnya. “Cincin itu kan bisa dalam momen apa saja. Misalnya tunangan, nikah siri, atau hadiah. Yang jelas cincin ini mengikat hati saya dan Regina,” lanjut dia.

Masih soal cincin, Farhat mengaku sudah memakainya sejak Maret tahun lalu. “Waktu itu ulangtahunnya Regina, jadi cocoklah pakai cincin. Ini bukti kalau saya tidak mencuri Regina dari Ilal. Tapi (cinta) ini tumbuh dengan sendirinya,” cetus

Tak puas dengan jawaban Farhat terkait Regina yang hamil, awak media pun meminta bukti kalau Regina tak dalam kondisi hamil. Kebetulan, saat itu Regina sedang berada di mobil yang diparkir di halaman pengadilan. Farhat kemudian mendatangi mobil dan meminta Regina turun, untuk memperlihatkan kepada media kalau isu hamil itu hanya rekayasa. Namun perut Regina justru terlihat buncit.

“Ini buncit karena saya banyak makan, bukan karena hamil kok,” tepis Regina sambil menunduk.

Terlepas dari Regina hamil atau tidak, Farhat berikrar akan menikahi Regina bila si wanita sudah resmi menyandang status janda. Saat ini, proses perceraian sudah masuk tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak