Dunia kembali dikejutkan oleh kemuncullan wanita yang begitu mirip dengan sosok barbie. Gadis ini bernama Lolita Richi. Tahukah Anda? Lolita adalah manusia barbie termuda di dunia. Pasalnya, usia Lolita baru menginjak 16 tahun.

Lolita berasal dari negara Ukraina. Disebut manusia barbie, Lolita mengaku bahwa bentuk wajah dan tubuh yang ia miliki adalah murni alias bukan hasil operasi plastik seperti barbie hidup lainnya.

Walau tanpa menjalani operasi plastik, Lolita memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Lingkar pinggang yang kecil sekitar 20 inci atau 50 centimeter, dengan ukuran bra 32F menjadikan wanita ini terlihat sangat cantik dan seksi. Lolita mengaku bahwa ukuran payudaranya melebihi rata-rata remaja seusianya. Meski begitu, ia tetap percaya diri akan penampilannya.

Tak hanya itu saja, Lolita juga mempunyai mata yang indah. Untuk menambah keindahan pada kedua matanya, Lolita menggunakan menggunakan lensa kontak, eyeliner serta maskara. Kehadiran Lolita pun kerap menuai pro dan kontra.

Namun, Lolita enggan mempermasalahkan hal tersebut. Dengan tegas ia bersikukuh jika tubuhnya adalah karunia Tuhan. “Saya rasa, memiliki tubuh yang baik dan menggoda. Aku, bahkan belum pernah mendengar nama Valeria Lukyanov,” ujar Lolita

Lebih lanjut Lolita mengatakan, gaya barbie ini dilakukannya sejak tahun 2013 silam. Sebelumnya, ia adalah gadis tomboy yang tak suka bermain boneka. “Saya mulai berpakaian seperti ini, karena saya ingin terlihat sempurna. Aku ingin menjadi inspirasi bagi diri sendiri dan orang lain,” papar Lolita

Kini, Lolita siap bersaing kecantikan dengan gadis barbie asal Ukraina lainnya seperti Alina Kovalevskaya dan Valeria Lukyanova. Penasaran seperti apa sosok Lolita Richi? Seperti dilansir Kapanlagi.com, berikut adalah foto-foto Lolita Richi, si gadis barbie termuda di dunia.