5 Seleb Tampan yang Mengaku Homoseksual

Tampan, populer, dan kaya raya, itulah yang menggambarkan sosok selebriti pria Hollywood. Para artis tampan ini pun selalu menyita perhatian kaum hawa lantaran pesonanya yang menawan.

Namun, percayakah Anda? Dibalik ketampanan para artis ini, ternyata menyimpan sebuah rahasia yang mengejutkan. Pasalnya, sederet artis ini diklaim sebagai seorang gay alias penyuka sesama pria.

Tak segan-segan, pengakuan itu pun diungkap mereka ke ranah publik. Penasaran siapa saja mereka? Seperti dilansir Merdeka, inilah 5 seleb tampan yang mengaku homoseksual.

1. Ricky Martin

Ricky Martin
Ricky Martintp

Siapa sangka? Penyanyi tampan Ricky Martin ternyata adalah seorang homoseksual. Hal ini diungkapkan melalui blog pribadinya. Ricky menulis bahwa dirinya adalah gay. “Saya bangga mengakui bahwa saya seorang homo seksual.” tulis Ricky.

2. Adam Lambert

Adam Lambert
Adam Lambert

Aktor berparas macho, Adam Lambert akhirnya mengaku kepada majalah Rolling Stone bahwa dia seorang homo seksual. Adam mengatakan ia sangat menyukai salah satu juri American Idol yakni Kris Allen. “Dia adalah lelaki idamanku, sayangnya dia sudah beristri,” ujar Adam.

3. Zachary Quinto

Zachary Quinto
Zachary Quinto

Selanjutnya seleb tampan yang mengaku bahwa dirinya seorang gay adalah Zachary Quinto. Belum diketahui secara pasti alasan yang membuat Zac menjadi homoseksual. Namun banyak kabar yang menyebutkan bahwa dia sudah lama merasakan bahwa dia menyukai sesama jenis.

4. Lance Bass

Lance Bass
Lance Bass

Selanjutnya nama mantan personel boyband N’Sync termasuk salah satu seleb yang mengaku gay. Pengakuan itu dilakukan Lance Bass pada tahun 2006 silam. Sejak saat itu Lance bass selalu aktif di organisasi pembela hak-hak kaum homo seksual.

5. Chris Colfer

Chris Colfer
Chris Colfer

Terakhir, Chris Colfer pun menyatakan bahwa dirinya adalah seorang homoseksual. Bahkan, kedua orang tua Chris kini telah menerima status anaknya sebagai seorang homo seksual. (nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...