Aksi ALS Ice Bucket Challenge tengah trending dan banyak dilakukan khalayak ramai, terutama kalangan selebritis. Tak hanya selebritis internasional yang melakukan Ice Bucket Challenge, aktris seksi Julia Perez juga turut serta dalam kampanye global ini. Menjawab ‘tantangan’ dari Daniel Mananta, Julia Perez alias Jupe akhirnya melakukan aksi yang dipastikan bikin menggigil itu.

Lewat akun Instagramnya, cewek yang bernama asli Yulia Rahmawati memposting video di Instagram @juliaperrez saat melakukan Ice Bucket Challenge. Seperti biasa, Jupe juga tampil seksi dalam aksinya kali ini karena menggunakan baju putih dengan bahan tipis.

Jupe saat melakukan ice bucket challenge
Jupe saat melakukan ice bucket challenge

Alhasil, saat diguyur dengan air es, lekuk tubuh wanita yang pernah menjalin asmara dengan pesepakbola Gaston Castano itu terlihat jelas. Ditambah lagi dirinya mengenakan bra berwarna merah, sehingga terlihat jelas pula bra yang digunakannya.

Dalam keterangan di videonya, Jupe mengaku melakukan ini setelah menerima tantangan dari VJ Daniel. Tak lupa Jupe juga menantang Ibu Ani Yudhoyono, Agnes Monica dan Diego Michiels.

Ini dia ALS Ice Bucket Challenge ala jupe,untuk meningkatkan awareness penyakit ALS.aku dapet tantangan dari @vjdaniel I nominate bapak sby,ibu @aniyudhoyono , @agnezmo dan @diegomichiels24_ +all team mitra kukar #IceBucketChallenge #ALS,” tulis Jupe, Jumat kemarin.

Aksi Jupe ini langsung mendapat sejumlah komentar dari para followernya di Instagram, terutama kaum pria. Bagaimana reaksi dari Susilo Bambang Yudhoyono, Agnes Monica, dan ibu Ani Yudhoyono menanggapi tantangan itu? Apakah mereka menerima tantangan itu? Kita nantikan saja jawaban dari mereka. Dan bagi Anda yang ingin melihat seperti apa seksinya Jupe saat melakukan tantangan ini, bisa langsung ke akun Instagram miliknya.

Bagi Anda yang belum tahu, kegiatan ice bucket challenge ini merupakan kagiatan amal yang dilakukan dalam rangka dukungan terhadap sebuah organisasi amal ALS di Amerika Serikat yang bertujuan memerangi penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Sudah banyak selebritis dunia yang melakukan kegiatan amal ini, termasuk juga selebritis Indonesia. (tom)