Kabar perceraian baru-baru ini datang dari pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel. Pesinetron “Anak-anak Manusia” ini dikabarkan menggugat cerai sang suami ke pengadilan. Saat dikonfirmasi kabar tersebut, Risty membantahnya.

Risty mengaku rumah tangganya dengan Rifky yang dimulai pada 11 April 2011 itu masih berlangsung baik. “Masa sih? Nggak kok (menggugat). Kayak begini saja, kami baik-baik saja. Masih mengurus Arsen (anak) sama-sama masih serumah juga,” terang Risty Tagor ditemui di rumahnya di kawasan Veteran, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (24/8/2014).

Secara tegas, wanita kelahiran 12 April 1989 ini coba meyakinkan awak media bahwa hubungannya dengan Rifky masih baik. “Kami berdua baik-baik saja. Kami berdua masih sama suami dan istri. Nggak, kalian kan lebih pintar daripada aku,” terang Risty.

Sementara itu Rifky juga mengatakan hal yang sama. “Biasa-biasa saja. Kalau memang buat menaikkan rating infotainmen kasihan gue sama Risty. Kami punya kehidupan sendiri, janganlah digosipkan. Alhamdulillah masih serumah, baik-baik saja,” jelas Rifky.

Meski mengaku rumah tangganya baik-baik saja, namun Risty tak membantah jika dirinya mulai jarang bertemu dengan sang suami. “Iya, karena sinetron kami sudah nggak bareng. Tapi tetap jalan-jalan bareng kok,” terang Risty.

Kabar peceraian Risty dan Rify dimulai ketika Risty dan anaknya berlibur bersama tanpa Rifky. Akan tetapi, wanita berusia 25 tahun itu menyebut absennya suami saat liburan keluarga, bukan hal yang pantas untuk dibesar-besarkan.

“Kalau kemarin kan kebetulan liburan dan Rifky nggak ikut, jadi aku liburan sama anak aku saja. Tapi kami tetap jalan-jalan bareng kok. Semua baik-baik saja. Pastinya komunikasi lancar, bismilah serahkan saja kepada Allah,” terangnya.

Sebagai pasangan muda yang masih meluap-luap emosinya, Risty mengaku kerap terlibat cekcok kecil. “Standar lah semua orang yang sudah berrumahtangga pasti bertengkar. Wajar ya cekcok kecil,” tandas Risty. (tom)