Bosan dengan wahana rumah hantu yang itu-itu saja? Anda bisa kunjungi sebuah tempat yang bisa menguji nyali Anda. Bedanya, tempat tersebut bukanlah wahana yang ada di dalam taman bermain, melainkan sebuah bar.

Bar itu bernama Kaidan Live Bar Thriller Night yang berada di Tokyo, Jepang. Sesuai namanya, bar itu mengusung konsep horor dan seram. Bersiaplah memasuki area menakutkan yang bisa membuat Anda merinding.

Kaidan Live Bar Thriller Night diambil dari kata “Kaidan” yang artinya adalah kisah horor Jepang tradisional. Jepang memang terkenal dengan cerita-cerita horor yang sangat menakutkan, dan hal itu terlihat dari banyaknya mereka memproduksi film-film horor, yang semuanya menakutkan. Maka tak heran jika muncul tempat-tempat yang memakai tema horor sebagai salah satu daya tariknya.

Dilansir dari rocketnews24, Minggu (24/8/2014), saat baru datang, Anda akan melihat pintu terbuka dengan sebuah tengkorak menempel di pintu. Ada juga wajah yang menatap dari jendela kaca dengan tatapan sedih, yang bisa langsung membuat Anda merinding. Ketika masuk di dalam, kesan pertama yang muncul adalah mirip rumah hantu, namun dengan sentuhan khas Jepang dari cerita-cerita horor tradisionalnya.

Berhati-hatilah saat melihat orang yang duduk sendirian dan tidak menampakkan wajahnya, karena saat menoleh, bisa jadi orang itu bukan manusia, melainkan hantu. Saat memasuki bar horor ini, Anda diwajibkan memiliki nyali yang kuat dan berani. karena semua sudut memiliki hawa angker dan mistis. Anda akan melihat hantu di langit-langit bar, bahkan Anda harus siap-siap menerima kejutan di toilet bar.

Untuk melihat bagaimana suasana horor di Kaidan Live Bar Thriller Night ini, Anda bisa langsung lihat foto-foto di bawah ini. Jadi, berani mengunjungi bar ini sendirian? (tom)