Nicki Minaj dikenal sebagai penyanyi solo wanita dengan gaya dan lagunya yang unik. Dengan ciri khas yang ia miliki, Nicki Minaj berhasil membuat dirinya sukses di dunia musik internasional.

Sebelumnya, Nicki Minaj dengan album terbarunya yang berjudul “Anaconda” berhasil menggeser posisi sang raja pop Michael Jackson. Berdasarkan laporan dari Billboard, tercatat 51 lagu milik Nicki Minaj yang ada dalam Billboard Hot 100 hits. Sementara, hanya ada 50 lagu milik Michael Jackson yang masuk dalam Billboard.

Kini, prestasi kembali diraih oleh Nicki, pasalnya video klip terbarunya, yang berjudul sama dengan judul albumnya, “Anaconda”, laris ditonton hingga memecahkan rekor baru di Vevo. Hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, “Anaconda” telah ditonton sebanyak 19,6 juta kali. Nicki berhasil mencetak rekor baru di Vevo dengan angka yang fantastis tersebut.

“Anaconda” berhasil mengungguli video klip Miley Cyrus “Wrecking Ball” mencatat angka 19,3 juta viewers. Dilansir Hollywood Reporter, Minggu (24/8/2014), Miley yang tampil telanjang dalam video klip tersebut, sebelumnya adalah pemegang rekor Vevo di YouTube sebagai klip paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Sejauh ini, video klip “Anaconda” telah ditonton sebanyak 43 juta kali. Kemungkinan besar, angka ini masih akan bertambah karena semakin banyak dibicarakan netter di sosial media.

Kemungkinan penyebab banyaknya pengguna internet menonton video “Anaconda” milik Nicki Minaj itu adalah videonya yang cukup vulgar, karena penyanyi berusia 31 tahun tersebut memamerkan twerking dengan pakaian yang minim.

Nicki dan Miley rupanya tak hanya bersaing melalui Vevo saja. Keduanya akan berlomba memberikan penampilan terbaiknya dalam “MTV Video Music Awards 2014” yang digelar hari Minggu ini. Selain dua penyanyi kontroversial tersebut, acara ini juga dimeriahkan oleh Maroon 5, Beyonce Knowles, Taylor Swift, Usher, 5 Seconds of Summer, Ariana Grande serta duet Iggy Azalea dengan Rita Ora. (tom)