Saat wanita sudah jatuh cinta, Ia merasa segalanya begitu indah. Wanita kerap kali mengabaikan realita dan logika ketika sedang dimabuk asmara. Wanita akan menyayangi pria sepenuh hati ketika merasa pria tersebut cocok dengannya, walaupun tersakiti, wanita yang sedang jatuh cinta merasa bisa menanganinya.

Dikutip dari vemale.com (Minggu, 24/8/2014), berikut ini alasan-alasan mengapa wanita tetap mempertahankan hubungan dengan pria meski dirinya tersakiti.

1. Percaya Pria Akan Berubah

Wanita percaya bahwa sikap buruk kekasih akan berubah. Sayangnya, tak semua pria akan berubah seketika walau sudah memiliki kekasih. Saat pria tak kunjung berubah, itu artinya mereka benar-benar tidak termotivasi untuk mencintai wanita.

2. Dia Orang yang Penting

Perasaan takut kehilangan akan orang terkasih membuat wanita menghiraukan segalanya. Wanita memandang putus cinta bukanlah pilihan karena akan membuat hidupnya hampa. Jika pria benar-benar sayang pada wanita, maka dia tidak akan melakukan hal buruk yang bisa menyakiti pasangannya.

3. Hubungan yang Mengalir Begitu Saja

Walaupun tanpa status, wanita mau saja menjalani hubungan dengan pria. Meski statusnya bukan pacar, tunangan, atau suami tetapi selama ada rasa peduli satu sama lain atau “mengalir begitu saja”, maka wanita pun akan terus mempertahankan hubungan itu.

4. Tidak Ada Pria yang Seperti Dia

Menganggap tidak ada pria lain seperti dia, bisa jadi wanita sedang mengalami ketergantungan. Meski disakita, wanita akan terus mempertahankan hubungan yang sedang dijalaninya dengan seorang [ria yang dianggap berharga baginya. Jika terus begini, tinggal menunggu waktu saja sampai mana wanita bisa bertahan.

5. Dia Sayang Padaku

Wanita menganggap pria yang sedang menjalani hubungan dengannya adalah orang yang sayang padanya. Tapi tanyalah pada diri sendiri, apakah benar pria itu mencintai Anda? Jika benar, maka dia tidak akan berbuat buruk bahkan sampai menyakiti fisik dan perasaan Anda.(dea)