Umur hidup seseorang memang tidak ada yang tahu kecuali Sang Pencipta. Terkadang sebelumnya masih bisa bertemu, namun beberapa saat kemudian orang yang kita temui bisa saja meninggal. Hal ini juga jelas menimpa kalangan seleb, karena seleb juga manusia. Dilansir dari Liputan6, Senin (25/8/2014), berikut adalah 5 seleb yang meninggal dengan tragis.

1. Ustad Jefry Al Buchori

Ustad Jefry Al Buchori
Ustad Jefry Al Buchori

Masa muda Ustad Jefry Al Buchori atau sering disapa Uje ini identik dengan dunia gelap, seperti narkoba, bermain bola bilyar. Setelah itu Uje kemudian bertobat hingga menjadi seorang ustad. Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 2 waktu setempat. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n yang sedang dikendarainya.

2. Nike Ardilla

Nike Ardilla
Nike Ardilla

Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 adalah penyanyi rock Indonesia dan dijuluki sebagai Ratu Rock Indonesia. Pada tanggal 19 Maret 1995, kurang lebih pukul 06.15 pagi Nike Ardilla tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal. Mobil Honda Civic berwarna biru metalik menabrak pagar beton bak sampah di jalan RE. Martadinata.

3. Taufik Savalas

Taufik Savalas
Taufik Savalas

Taufik Savalas lahir di Jakarta, 9 Juni 1966 adalah seorang pembawa acara dan pelawak asal Indonesia. Ia terlahir dengan nama Muhammad Taufik bin Muhammad Yusuf Masri. Nama Taufik Savalas diambil dari nama seorang aktor Yunani yang dikaguminya, Telly Savalas. Taufik Savalas meninggal pada usia 41 tahun dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah, pada tanggal 11 Julia 2007.

4. Alda Risma

Alda Risma
Alda Risma

Alda Risma Elfariani lahir di Bogor, Jawa Barat, 23 November 1982 adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Dia adalah penyanyi asli lagu “Aku Tak Biasa” yang kini dinyanyikan lagi oleh Syahrini. Tanggal 12 Desember 2006 Alda ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel. Sekujur tubuhnya dipenuhi dengan bekas suntikan. Diduga Alda meninggal karena overdosis. Namun menurut analisis selanjutnya, kematian Alda disebut sebagai pembunuhan yang dilakukan oleh Ferry Surya Prakasa.

5. Adi Firansyah

Adi Firansyah
Adi Firansyah

Adi Firansyah yang lahir di Jakarta, 26 September 1984 ini adalah aktor sinetron dan bintang iklan Indonesia dan bertinggi badan 182 cm serta beragama Islam. Ia wafat hari Sabtu petang tanggal 23 Desember 2006 di daerah Hankam-Cikunir, Bekasi karena kecelakaan motor yang parah. (tom)