Mungkin Anda masih ingat dengan sebuah film berjudul “Woman In Black” yang dibintangi oleh sang Harry Potter, Daniel Radcliffe. Film berjenis horor tersebut dikabarkan akan memiliki sekuelnya dalam beberapa bulan lagi.

Judul sekuelnya itu adalah “Woman In Black: Angel of Death”, dan direncanakan akan rilis di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015 mendatang. Film tersebut nantinya akan menampilkan banyak pemain baru, namun benang merah dari layar lebar produksi Hammer Films tersebut, tetap terus dipertahankan agar tidak keluar dari kisah sebelumnya.

“Woman In Black: Angel of Death” akan mengambil setting 40 tahun setelah tragedi di ending film pertama yang menewaskan seorang pengacara muda (diperankan oleh Danniel Radcliffe) beserta sang anak.¬† Dilansir dari Empire online, Senin (25/8/2014), film ini masih mengisahkan tentang rumah angker Eel Marsh yang disita oleh pihak pemerintah Inggris, untuk diubah menjadi rumah sakit jiwa bagi kalangan militer.

Pemain protagonis dalam film ini nantinya bernama Eve, seorang perawat yang ditugaskan ke Eel Marsh untuk mengobati pasien sakit jiwa, sekaligus menyelamatkan mereka dari ancaman sosok hantu jahat berpakaian hitam. Nantinya, sang ‘hantu hitam’ akan bergantian membunuh para pasien di sebuah rumah sakit militer. Mengetahui kejahatan itu, seorang perawat cantik berusaha sebisa mungkin untuk mencegah lebih banyak korban tumpah.

Hingga saat ini, masih belum ada nama sutradara yang disebut oleh pihak Hammer Films untuk menggarap sekuel “Woman In Black” tersebut. Diharapkan sekuelnya ini bisa meneruskan prestasi film pertamanya, yang pada 2 tahun lalu¬†dinobatkan sebagai film horor tersukses di Inggris.

Walaupun masih cukup jauh jadwal rilisnya, namun Anda sudah bisa menikmati sebuah video teaser trailer yang dirilis beberapa waktu lalu. Anda bisa langsung melihat bagaimana seram dan mencekamnya film ini pada video di atas. (tom)