Tangga lagu, baik di Indonesia maupun di luar negeri selalu dinamis dan tidak bisa ditebak. Ada yang berhasil bertahan di posisi jawara, ada pula yang tersingkir. Senin pekan lalu JadiBerita sudah menampilkan 10 besar tangga lagu Indonesia menurut versi JadiBerita. Minggu ini, JadiBerita akan kembali tampilkan 10 tangga lagu Indonesia. Siapa saja yang berhasil bertahan dan siapa pula yang turun atau tersingkir?

Bila pekan lalu di posisi puncak ada Afgan dengan lagunya “Ku Mohon”, maka kini Afgan harus bergeser ke posisi runner up, dan digantikan oleh Tulus dengan lagunya “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”. Lagu Tulus tersebut berhasil naik satu peringkat dari pekan lalu yang berada di posisi kedua.

Kemudian di posisi ketiga masih ada lagu dari penyanyi cantik Raisa yang berjudul “LDR”. Lagu ini tetap berada di posisi yang sama seperti pekan lalu, dan memiliki potensi besar untuk bisa naik peringkatnya di minggu-minggu mendatang.

Menyusul di posisi keempat ada Andien dengan lagunya “Teristimewa”, yang melesat naik dari posisi delapan pada minggu lalu. Kemudian ada “Dekat Dihati” yang dinyanyikan oleh RAN di posisi lima, yang naik satu peringkat saja dari pekan lalu.

Menyusul di lima peringkat setelah peringkat kelima ada Fatin, Bondan Prakoso, NOAH, The Salt dan juga Numata. Berikut adalah 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini versi JadiBerita.

1. Tulus – Jangan Cintai Aku Apa Adanya
2. Afgan – Ku Mohon
3. Raisa – LDR
4. Andien – Teristimewa
5. RAN – Dekat Dihati
6. Fatin ft. Mikha Angelo รข?? Kaulah Kamuku
7. Bondan Prakoso – Untuk Selamanya
8. NOAH – Hero
9. The Salt – Please Calling Aku
10. Numata – Hidup Ini Indah

(tom)