Bosan dengan minuman yang itu-itu saja dan ingin merasakan minuman yang benar-benar baru? Coba rasakan saja Vodquila. Minuman ini merupakan campuran unik antara Vdoka dan Tequila. Hadir dalam kemasan botol, minuman ini begitu praktis dan siap minum.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk (Selasa, 26/8/2014), dua prang yang telah berjasa menciptakan Voquila adalah Chander Arora dan putrinya bernama Nina yang berasal dari Birmingham, Alabama, Inggris.

Awal mula ide pembuatan Vodquila ini muncul ketika Arora dan sang putri Nina mengadakan pesta di rumahnya. Minuman yang bermula dari hasil coba-coba ini pun dirasa enak. Kemudian Arora dan Nina pun membawa ide ini dalam konsep bisnis yang lebih serius. Bersama saudara laki-lakinya Romie, keluarga ini pun mulai membuat rancangan bisnis mereka.

Proses pembuatan Vodka pun terus dikembangkan hingga akhirnya orang tua dan anak tersebut menghasilkan produk yang diberi nama Red Eye Louie’s yang dikemas dalam botol berwarna perak.

Minuman tersebut dibuat dengan proses penyulingan. Vodka mengalami penyulingan selama enam kali untuk menghasilkan rasa yang sempurna. Kemudian campuran tequila yang digunakan dalam produk ini dibuat dari tanaman Blue Agave. Vodka dan tequila keduanya dicampur dalam suhu yang tinggi sehingga hasil campuranya menjadi begitu halus.

Berkat inovasi mereka berdua, Vodquila berhasil memenangkan medali silver pada kompetisi bergengsi sekelas International Wine and Spirit Competition. Ewan Lacey seorang General Manager dari International Wine and Spirit Competition mengatakan, ini merupakan sebuah inovasi baru dalam industri minuman beralkohol.

Minuman ini pun sudah bisa dibeli dengan cara online dan ada di pasar Inggris, namun diperingatkan minuman ini hanya untuk yang sudah berusia 20 tahun ke atas. Tertarik untuk mencobanya?(dea)