Pasca perseteruan dengan sang ibu yang belum menemui titik terang, pesinetron cantik Marshanda kembali diterpa isu. Kali ini wanita yang akrab disapa Chaca itu digosipkan tengah berbadan dua. Pasalnya, kemarin (25/8/2014), istri Ben Kasyafani itu terlihat mendatangi sebuah Rumah Sakit Kemang Medical Care di Jalan Ampera.

Dilansir Liputan6, Selasa (26/8/2014), kedatangan Chacha lantaran ingin bertemu dengan dokter kandungan. Saat ditanyai kepada salah satu petugas RS, ia pun membenarkan kalau Chaca mendatangi rumah sakit dan bertemu dengan dokter kandungan pada pukul 11.00 WIB.

“Memang ada pasien atas nama Andriani Marshanda ke sini. Sudah ada appointment jam 10.00 WIB, tapi tadi dia datang telat, sekitar jam 11.00 WIB atau 11.30 WIB,” ucap salah satu petugas customer service perempuan di rumah sakit tersebut.

“Datangnya ke dokter spesialis Obgyn (Obstetrics and gynaecology). Biasanya kalau periksa ke dokter itu untuk konsultasi kandungan,” lanjutnya.

Tetapi, saat ditanya soal kemungkinan Chacha tengah hamil, si petugas mengaku tak mengetahui hal tersebut. “Tanya sama perawatnya saja, karena nggak semua periksa (kandungan). Bisa saja konsultasi kesehatan reproduksi,” tegasnya.

Sang petugas custumer service menambahkan, Chaca datang ke RS dengan ditemani seorang pria. “Dia datang berdua. Sama laki-laki pakai celana pendek. Tapi nggak tahu siapa, bukan suaminya kok,”tuturnya

Kala itu, Chaca menghabiskan waktu di dalam ruangan kurang lebih 15 menit. “Sekitar 15 menit di dalam ruangan. Marshanda memang pasien lama di sini,” jelasnya.

Di hari yang sama, Chaca dan Ben dijadwalkan untuk menghadiri panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Adapun pemanggilan mereka bertujuan guna mengevaluasi persoalan hak asuh anak mereka, Sienna. Lantas, apa yang membuat Chaca lebih memilih datang ke dokter kandungan daripada ke gedung KPAI? Hanya Chaca yang tahu jawabannya. (nha)