Pesinetron yang kini memutuskan berhijab, Risty Tagor membenarkan bahwa ia telah menggugat cerai sang suami Rifky Balweel. Gugatan cerainya sudah dilayangkan pada 21 Agustus 2014 ke pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Risty, perceraian adalah jalan yang terbaik bagi dirinya dan Rifky. Lebih lanjut Risty menjelaskan bahwa ia menggugat cerai Rifky lantaran adanya perbedaan prinsip antara mereka. Sehingga mahligai rumah tangga keduanya tak bisa disatukan lagi.

â??Apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini adalah yang terbaik, walau memang nggak ada perceraian yang baik. Kalau dibilang sedih, ya sedih karena gak ada orang yang mau menikah dan bercerai,” ujar Risty, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (27/8/2014)

Walaupun telah menggugat cerai suaminya, Risty ternyata masih tinggal serumah dengan aktor tampan tersebut. Pasalnya, ia dan Rifky masih ingin merawat buah hati mereka, Arsen Raffa Balweel.

“Enggak juga sih. Kita masih sama-sama (satu ranjang). Banyak faktor yang bukan dari luar. Kan ada yang bilang faktor ekonomi atau faktor luar, itu tidak benar. Itu memang hanya prinsip kita saja yang sudah lain, karena buat aku, kita sama-sama sangat mencintai Arsen makanya kita lebih baik begini,” ujar Risty

Tekad pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap untuk menggugat cerai Rifky nampaknya sudah bulat. Ia berharap proses perceraiannya bisa berjalan dengan baik. “Semoga semuanya bisa normal kembali kayak dulu. Bisa sama-sama Arsen. Tapi kalau sampai sekarang sih keputusannya masih sama (bercerai),” terang Risty.

Kini, Risty hanya pasrah atas jalan hidup yang sudah digariskan Tuhan kepadanya. “Ya jalanin saja. Hari ini aku hidup untuk hari ini, besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky nggak ada yang tahu,” tandasnya.