Jane Shalimar Diteror Didi Soekarno, Apa Sebabnya?


Ternyata, perseteruan yang terjadi antara artis cantik Jane Shalimar dan Didi Soekarno hingga kini masih terus bergulir panas. Bahkan, Jane mengaku bahwa dirinya mendapat teror dari Didi melalu akun twitternya.

Teror itu berupa ocehan Didi yang mengarah pada fitnah kepada Jane. Jane pun merasa kesal lantaran fitnah yang diutarakan Didi sama sekali tidak benar.

“Ini berkaitan, dengan fitnah-fitnah dari Didi dan kawan-kawan sekelilingnya untuk menjatuhkan aku di media dan socmed. Dari psikologis ngaruh untuk saya dan keluarga,” kata Jane, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (28/8/2014)

“Mereka (keluarga) bilang Jane kenapa diam saja, diintimidasi di media, difitnah dibilang mau bunuh diri lah,” lanjut Jane

Atas kejadian ini, Jane merasa dipermalukan dan dicurangi oleh pihak Didi. Meski begitu, Jane tak mau mempedulikan ocehan Didi di sosial media tersebut. “Saya sudah nggak pake twitter makanya saya nggak ambil pusing dengan omongan dia, tapi keluarga saya merasa tersakiti, dibilangnya saya ini terlalu sabar,” tutur Jane

Jane pun menantang Didi agar menemui dirinya secara langsung untuk menyelesaikan masalah daripada berkicau di sosial media yang nantinya dibaca dan dilihat banyak orang.

“Saya cuma yang astaghfirullah. Makanya saya pikir tuduhan fitnah itu hal yang nggak harus diutarakan oleh cucu Proklamator, daripada dia ngoceh di socmed jelek-jelekin saya, mending dia temuin saya terus selesaiin masalah ini,” tantang Jane.

Pada Senin (25/8/2014), Jane pun mendatangi pihak MUI untuk mendapatkan fatwa soal sah atau tidaknya pernikahan yang pernah dijalaninya bersama Didi. Jane menginginkan agar perkaranya bisa terselesaikan.

“Kita juga sama-sama pengen move on, jangan cuma dia saja yang sudah pamer-pamer. Saya maunya tuntas biar keluarga saya tenang. Biar nggak dipecundangi,”┬átutup Jane. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak