Di Indonesia banyak terdapat tempat-tempat angker, yang mungkin bisa Anda kunjungi jika Anda merupakan seorang yang pemberani. Di mana sajakah tempat angker yang ada di Indonesia? Berikut adalah beberapa tempat angker di Indonesia, dilansir dari Yukpegi, Kamis (28/8/2014).

1. Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca
Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca terletak di Jalan Basuki Rachmat, Jakarta Timur. Konon katanya di terowongan ini sering muncul sosok perempuan tua yang menyeberang jalan secara tiba-tiba. Sosok perempuan tersebut tidak sendiri. Sang nenek terlihat bersama cucunya dan seorang gadis cantik. Sejarahnya, terowongan Casablanca ini dulunya dibangun di atas tanah pekuburan. Tak heran jika warga sekitar dan para pengguna jalan sekitar terowongan Casablanca ini menganggap lokasi terowongan Casablanca ini  angker.

2. Tanjakan Emen, Subang

Tanjakan Emen
Tanjakan Emen

Tanjakan Emen Subang ini dikenal juga dengan nama tanjakan angker dan tanjakan maut, karena di tanjakan ini sering terjadi kecelakaan. Tanjakan ini memang â??seramâ?? bila dilihat dari lokasinya. Pasalnya tanjakan ini diapit oleh lembah, perkebunan teh, dan bukit di sisi kanan dan kirinya. Nama Emen sendiri adalah nama seorang pria yang diyakini meninggal di tanjakan ini.

3. Kali Metro, Malang

Kali Metro
Kali Metro

Kali Metro merupakan anak sungai Kali Brantas yang berada di Kecamatan Sukun. Ketika malam 1 Syuro, sungai ini menjadi tempat keramat bagi para ahli supranatural. Banyak ahli supranatural yang bertapa sambil berendam di sungai ini. Kegiatan berendam di malam 1 Syuro ini diyakini sebagai usaha untuk mensucikan diri dengan tujuan menambah kekuatan supranaturalnya. Konon yang berendam tak hanya manusia saja, melainkan dari kalangan para jin.

4. Museum Brawijaya, Malang

Museum Brawijaya
Museum Brawijaya

Museum Brawijaya tak hanya menyimpan benda-benda sejarah saja, melainkan juga menyimpan misteri yang tak banyak orang merasakan. Hanya pengunjung yang â??sensitifâ?? saja yang dapat merasakan hal-hal gaib di museum ini. Banyak warga yang kerap diganggu dengan sebuah trim yang sesekali lewat di hadapan mereka. (tom)