Nicole Scherzinger, yang beberapa waktu ini cukup sibuk menjadi seorang juri dalam ajang “The X Factor”, tampaknya tidak ingin meninggalkan profesi lamanya dan tidak ingin berhenti berkarya sebagai penyanyi. Hal itu dibuktikannya dengan menrilis lagu baru miliknya yang berjudul “On the Rocks”.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (28/8/2014), dalam single tersebut Nicole Scherzinger menceritakan tentang cinta lamanya sambil asyik minum-minum. Lagu pop ballad ini diproduseri oleh The Dream dan Ticky Stewart yang membuat single baru Nicole Scherzinger menjadi lebih hits.

Bagi Nicole Scherzinger, lirik lagu barunya ini merupakan suatu hal yang benar-benar sudah ia rasakan sebelumnya. Mantan personel Pussycat Dolls ini memang selalu bercerita tentang kehidupannya lewat musik yang disesuaikan seiring dengan pertambahan usianya.

Berikut penggalan lirik dari “On the Rocks”:

Let’s have a drink/ Do you see right there/ It’s still you and me/ Let’s take a shot/ Since you’ve been taking shots/ And I love me to serve me this drink up on the rock.

“Ini merupakan salah satu hal yang mungkin beberapa orang benar-benar merasakan hal itu. Benar-benar berhubungan tentang cinta. Saya bisa membuka semua kisah hidup saya melalui lagu. Anda bisa sedikit mengupas hidupku di album ini,” ujar penyanyi berusia 36 tahun ini.

Album baru Scherzinger ini rencananya akan dirilis tahun ini. Namun, sampai saat ini dirinya belum memiliki judul untuk album barunya itu. Ini merupakan album pertama Scherzinger setelah menandatangi kontrak dengan Sony Music Entertainment dan RCA Records yang sudah meluncurkan single miliknya yang rilis sebelumnya, berjudul “Your Love”.

Bagi yang ingin mendengarkan lagunya, Anda bisa langsung membuka video yang ada di atas. (tom)