Dua grup band ternama di Indonesia yakni Konser /Rif dan Sheila On 7 akan menggelar konser spektakuler mereka pada 19 September 2014. Konser akbar ini akan bertempar di Istora Senayan, Jakarta.

Andy selaku vokalis grup band /Rif mengaku senang bukan kepalang dengan dibuatkannya konser megah oleh MDG Production.

“Tentunya sangat senang sekali, tanpa kami sadari ada beberapa kepala yang memikirkan musiknya Rif dan Sheila ini. Sekarang dibikin konser yang cukup besar ya itu penghargaan. Kita selalu berpikiran, kita ini tahun 90an. Setelah itu mengulang semua,” ujar Andi, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (28/8/2014)

Dalam jumpa pers kemarin, Andy belum mau membeberkan lagu-lagu apa sajakah yang akan dibawakan pada konser yang berlangsung kurang dari satu bulan lagi itu. Namun, Andy berniat menghibur para penonton dengan karya mereka di zaman 90-an.

“Yang pasti persiapannya akan me-refresh apa lagu-lagu yang cocok. Karena kami tidak ingin kecolongan dengan tema yang diangkat. Tahun 90an dulu musiknya seperti apa. Nanti konser benar-benar menumbuhkan ingatan temen-teman yang mengikuti tumbuhnya SO7 dan Rif,” tuturnya

Duta sebagai vokalis Sheila On 7 menambahkan, nantinya konser itu akan menampilkan sesuatu istimewa yang dapat membuat penonton histeris.

“Rencananya, kita mau pakai brass section dalam konser nanti. Kerja sama dengan string section dalam konser sudah (dalam konser perayaan 16 tahun di Yogyakarta, Sheila On 7 menggunakan pengiring dengan alat musik gesek). Di konser ini ingin pakai brass. Jadi, pasti akan ada lagu-lagu lama rasa baru. Kita sudah utak-atik set list. Dalam (konser) satu jam itu kita pikirin banget,” kata Duta

Lebih lanjut Andy mengatakan, bagi /Rif konser tersebut menjadi konser dengan tiket termahal. Untuk itu, ia dan rekan-rekan akan menampilkan aksi panggung yang memukau. “Konser ini adalah konser dengan tiket termahal sepanjang konser /rif. Tapi itu akan sebanding,” tutup Andy. (nha)