Cokelat swiss sudah terkeal di berbagai negara, kelezatan cokelat Swiss pun tak terelakkan lagi. Jika Anda berkunjung ke Swiss dan pecinta cokelat datanglah ke salah satu tur cokelat yang ada di sana, namanya Sweet Zurich Tour

Dikutip dari detik.com (Minggu, 31/8/2014), dalam tur tersebut pengunjung akan mempelajari berbagai tradisi konsumsi cokelat dan mampir ke toko cokelat legendaris yang ada di Swiss. J

Sweet Zurich Tour dikelola oleh Kerrin Rousset seorang kelahiran Amerika Serikat, Ia mulai memimpin tur di Zurich sejak tahun 2011.

Perjalananan tur cokelat Swiss di mulai di kota tua Zurich, tepatnya di Paradeplatz. Pengunjung dapat melihat toko Sprungli yang merupakan produsen cokelat kelas atas yang menyajikan Luxemburgerli almond meringue.

Tak jauh dari Sprungli sambil melewati kawasan pejalan kaki di kota tua, Kerrin mengantarkan peserta ke Honold, sebuah gerai cokelat dan pembuat camilan manis yang dberdiri sejak tahun 1905. Ada juga Lotti’s Best, nougat feuilletine dengan kacang tonka dan fleur de sel, berselimut Criollo de Venezuela 65%dan milk chocolate.

Pengunjung dapat menikmati berbagai macam cokelat selama tur berlangsung. Selanjutnya Kerrin akan mengajak pengunjung untuk duduk dan ngobrol santai seputar dunia cokelat dan dapat mengunjungi Conditorei Schober-Peclard, kedai kopi legendaris yang didirikan oleh Michel Peclard.

Kedai kopi legendaris ini menjual banyak pastry, kue, es krim, camilan manis. Hot Chocolate yangada di kedai kopi ini pun tidak boleh dilewatkan karena tekenal dengan rasanya yang enak.

Tur yang hanya ada di Zurich, Swiss ini bisa Anda nikmati dengan harga CHF 85 (Rp 1.000.000) per orang. Tur ini biasanyana dilangsungkan pada hari Selasa sampai Jumat mulai pukul 14.00. Namun peserta dibatasi hanya untuk dua hungga delapan orang saja sekali tur. Bagi Anda yang ingin mendaftar, harus cepat-cepat atau booking dulu jika tidak ingin mengantri.(dea)