Dewi Perssik Kolaborasi dengan Band Baru

Setelah menelan pengalaman pahit dengan band Radja yang sempat menimbulkan konflik beberapa waktu yang lalu, kini Dewi Perssik alias Depe menjalin kerjasama dengan band pendatang baru. Band yang bernama Iztambul tersebut menjalani rekaman bersama untuk single terbaru mereka.

Depe sendiri mengaku lebih suka bersama anak muda saat ditemui di dB System Studio di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam kemarin. Dirinya juga berharap kerjasamanya kali ini dengan Iztambul Band tidak menjadi masalah seperti kerjasamanya bersama Radja.

“Semoga kali ini nggak kejadian kaya kemarin ya yang kaya masalah Radja. Semoga nggak ada kesalahpahaman lagi. Saya kapok! Capek masalah-masalah begitu,” ungkap pemilik nama asli Dewi Muria Agung tersebut, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (29/8/2014).

Depe juga mengungkapkan kalau sudah wajar ada permasalahan dalam kerjasama. “Wajar lah kalau pemain lama masalah begitu. Tapi kalau pendatang baru ya jangan lah. Sayang masih baru sudah cari masalah dengan Depe,” cetusnya.

Depe sekarang ini lebih selektif dalam masalah kerjasama akibat adanya pengalaman tidak mengenakkan antara dirinya dengan Radja. “Semua klausulnya sudah jelas. Kontrak jelas. Semua-muanya jelas. Nggak mau lagi keulang seperti yang sudah-sudah,” jelasnya.

Iztambul Band sendiri sengaja memilih Dewi Perssik untuk berkolaborasi dengan mereka untuk menggarap single mereka yang berjudul “Karena Kamu.” “Semoga Dewi Perssik dapat ikut mengangkat Iztambul Band agar eksis di dunia musik. Ini single yang dibawakan duet dengan Dewi Perssik dalam mini albumnya Iztambul,” ujar produser Iztambul Band dan Dewi Perssik, Swajie.

Depe berharap kepada semua pihak agar ikut mendoakan kerjasamanya kali ini agar diterima di hati masyarakat. “Mohon sambung doanya saja ya supaya ini sukses dan diterima di hati pendengar,” tutur Depe. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...