Pasangan selebriti Hollywood yang hampir 10 tahun menjalani hubungan tanpa status, Brad Pitt dan Angelina Jolie diberitakan telah melangsungkan pernikahan di Perancis minggu lalu, tepatnya pada hari Sabtu. Pernikahan mereka itu dilangsungkan secara tertutup di Chateu Miraval (rumah mewah Brad dan Angelina), Correns, Perancis Selatan.

Brad Pitt yang pernah menikah dengan aktris Jennifer Anniston kini telah resmi menjadi suami dari wanita yang ia cintai selama hampir satu dekade tersebut. Setelah menjalani hubungan yang pasang surut, toh akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie kini resmi sebagai suami istri. Kabar pernikahan ini, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (29/8/2014), juga telah dikonfirmasi oleh juru bicara pasangan berjuluk Brangelina ini.

Ditemani keenam anak yang mewarnai hari-harinya, pernikahan tersebut terasa semakin menyentuh. Seperti diketahui, sebelum bertemu Brad, Jolie mengadopsi tiga anak dari tiga negara yang dirawatnya dengan penuh kasih sayang. Di pertengahan tahun 2005, pasangan yang lekat dengan sebutan Brangelina ini dekat dan memiliki tiga anak kandung, yaitu Shiloh, Vivienne dan Knox.

Cincin kawin yang dikenakan Brad juga pernah ditunjukkan olehnya saat melakukan pemotretan untuk film terbarunya yang berjudul “Fury”. Ia dengan percaya diri menunjukkan cincin kawinnya. Berlokasi di The Tank Museum, Bovington, Dorset, Brad nampak lebih bahagia dari biasanya. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

Brad Pitt dengan cincin kawinnya
Brad Pitt dengan cincin kawinnya

Untuk pertama kalinya, dengan mengenakan pakaian yang semi-formal, Brad menunjukkan kepada kamera cincin yang tersemat di jari manisnya. Sampai saat ini, belum diketahui berapa harga dan perancang dari cincin kawin tersebut.

Dalam sebuah wawancara, pada tahun 2012, Brad selalu memandang menarik sebuah pernikahan. Walaupun ia dan Angelina telah mencapai lebih dari itu. Pasalnya, ini adalah pernikahan kedua Brad dan yang ketiga bagi Angelina. (tom)