Britney Spears ‘Ketularan’ Marshanda


britney.gif

Penyanyi Britney Spears tampaknya kini ‘ketularan’ Marshanda. Setelah kembali menjadi jomblo lantaran dirinya harus putus dengan kekasihnya, David Lucado, dirinya membuat video curhat yang diunggahnya di media sosial miliknya beberapa waktu kemudian. Tingkahnya ini mirip dengan perbuatan Marshanda beberapa tahun yang lalu.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (30/8/2014), Britney Spears mengunggah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, penyanyi kelas dunia ini nampak begitu frustasi setelah putus dari kekasihnya tersebut. Britney mengungkapkan kepada jutaan penggemarnya bahwa harinya benar-benar sangat tidak menyenangkan.

Ekspresi Britney dalam video curhatnya
Ekspresi Britney dalam video curhatnya

“Baiklah jika kamu pernah benar-benar merasakan hari yang buruk. Kamu harus menemukan seseorang yang cocok hingga menyentuh hati seperti sepasang sepatu yang akan kamu gunakan. Itu bisa membuat hari saya lebih baik,” ujar Britney dalam video tersebut.

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut memperlihatkan beberapa emosinya mulai dari mimik wajah senang hingga sedih. Britney terlihat begitu emosional dalam video berdurasi singkat itu seolah masih merasa terpukul dengan kisah cintanya. Britney nampak berteriak dengan didampingi seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

Britney Spears mengumumkan secara resmi hubungannya dengan David Lucado telah berakhir lewat akun Twitter miliknya. Pelantun lagu “Baby One More Time” ini menuliskan, “ahhhh the single life!” yang membuat para penggemarnya terkejut dengan kicauannya itu.

Penyebab Britney dan David Lucado putus diduga karena David terlihat sedang asyik bermesraan dengan wanita lain di Hollywood, beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan kalau David berjoget sepanjang malam dengan wanita misterius tersebut. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih karena tidak berhenti terus memegang tangan dan bermesraan satu sama lainnya.

Video yang diunggah Britney Spears tersebut serupa dengan video yang diunggah Marshanda setelah putus dari Ben Kasyafani beberapa tahun silam. Saat itu, Marshanda juga menuangkan emosinya dengan berbagai ekspresi sambil berjoget. Ia juga terlihat nampak frustasi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak