Diva pop dunia Madonna saat ini sedang mempersiapkan karya terbarunya, lebih tepatnya sedang mempersiapkan album terbaru sekaligus album ke-13 miliknya. Penyanyi asal Amerika Serikat ini kabarnya telah menyiapkan satu lagu yang diduga untuk Lady Gaga dan mantan suaminya, Guy Ritchie.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (30/8/2014), lirik lagu terbaru Madonna yang berjudul “Heartbreak City” tersebut diduga menyindir Guy Ritchie lantaran kisah lirik lagu itu mirip dengan kejadian yang menimpa keduanya. Dalam lirik tersebut dikatakan, “dia mendapatkan apa yang dia dapat untuknya, sedikit ketenaran dan kekayaan dan saya tidak lagi membutuhkanmu.”

Sementara itu, satu lagu lainnya yang berjudul “Two Steps Behind Me”, Madonna menyindir Lady Gaga. Memang kedua penyanyi ini sebelumnya pernah bertikai lantaran karya serta penampilan mereka hampir mirip. Dalam lagu itu, Madonna tidak sungkan mengatakan, “kamu seorang copycat, mana royalti untukku?”

Sejak kemunculan Lady Gaga di industri musik, banyak yang beranggapan bahwa musik serta gayanya dipengaruhi oleh Madonna. Namun, tidak sedikit juga yang menganggap kalau Lady Gaga meniru karya dan penampilan Madonna. Hal ini seolah memperkuat lagu baru Madonna memang untuk Lady Gaga.

Entah memang suatu kebetulan atau tidak, namun lirik kedua lagu itu menunjukkan bahwa Madonna benar-benar tidak ingin kehilangan sentuhan dalam lagunya. Penyanyi berusia 56 tahun ini belum memberikan tanggapan tentang beberapa lagunya yang seolah ditujukan kepada Lady Gaga dan Guy Ritchie.

Nama Madonna sendiri sudah tidak asing di industri musik dunia.┬áDiva pop dunia ini telah mengeluarkan 12 album sejak kemunculannya pada tahun 1979. Madonna terakhir kali merilis album bertajuk “MDNA” dua tahun lalu yang berisi beberapa lagu hits di antaranya “Give Me All Your Luvin'”, “Some Girls”, “Superstar”, dan “Turn Up the Radio”. (tom)