Burung memang hewan yang dikenal suka buang kotoran sembarangan, dan memang sifat alaminya seperti itu. Anda mungkin pernah sedang mengendarai motor atau duduk santai dan mendadak kejatuhan kotoran burung. Pasti Anda merasa jijik dengan hal itu.

Ada yang berpikir kalau hal itu merupakan hal yang jorok, namun ada pula beberapa orang yang berpikiran positif dengan mengatakan bahwa kejatuhan kotoran burung sama dengan akan kejatuhan rejeki. Apakah Anda percaya dengan mitos tersebut? Apapun kepercayaan Anda, jangan sampai peristiwa yang ada di dalam video ini terjadi pada Anda.

Dalam video di YouTube yang diunggah oleh akun bernama Julie Bresnan, tampak seorang wanita yang tak menyadari bahwa kotoran burung sudah jatuh ke es krim yang ia pegang. Bahkan ia sudah sempat menjilatnya. Sementara pria yang merekam hanya diam sambil ketawa tertahan tanpa memberi tahu ke Julie apa yang terjadi sebenarnya. Julie saat itu sedang menjelaskan tentang wilayah tempatnya berada.

Namun ia akhirnya menyadari bahwa burung-burung menjatuhkan kotoran mereka ke atas kepalanya secara terang-terangan. Setelah itu barulah dia sadar kalau ada seekor burung yang telah  menjatuhkan kotoran ke es krimnya.

Dari kejadian memalukan itu, Julie berpesan “Menjauhlah dari wilayah pepohonan yang ditinggali burung, karena burung itu mungkin akan menyerangmu dengan kotorannya.”

Bagi Anda yang suka bepergian ke daerah terbuka, sebaiknya lebih berhati-hati agar kejadian yang menimpa Julie ini tak terjadi juga pada Anda. Atau untuk lebih amannya, sebaiknya Anda tidak membawa makanan di daerah terbuka, apalagi di tempat yang banyak burungnya.

Bagi yang penasaran seperti apa kejadian yang menimpa Julie ini, Anda bisa langsung melihatnya pada video di atas. (tom)