Ternyata tak hanya seleb Hollywood saja yang dulu dikenal sebagai bom seks, namun di Indonesia juga ada beberapa seleb yang pernah dikenal sebagai bom seks di masanya, meskipun kini mereka sudah berpakaian lebih sopan. Berikut adalah 5 seleb Indonesia mantan bom seks yang dihimpun JadiBerita, Sabtu (30/8/2014).

1. Eva Arnaz

Eva Arnaz
Eva Arnaz

Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan Eva Arnaz adalah aktris film dan sinetron Indonesia yang terkenal sejak pertengahan 1970-an dan era 80an. Ia mengawali karier sebagai juara 2 None Jakarta tahun 1976. Aktris kelahiran Bukittinggi pada tanggal 14 Juli 1958 ini telah membintangi lebih dari 50 film dan sempat membintangi sebuah sinetron Rosanna produksi Multivision Plus pada tahun 1996. Dirinya tak canggung untuk bertelanjang dada di sejumlah film yang ia mainkan.

2. Sally Marcellina

Sally Marcellina
Sally Marcellina

Sally Marcellina masuk ke industri film secara tidak sengaja saat ditawari bermain film saat menyaksikan syuting di dekat rumahnya. Namanya melambung berkat film Misteri Janda Kembang yang dirilis pada tahun 1991. Aktingnya yang kerap tampil seksi dan berani kala itu, menempatkan dirinya sebagai ikon film panas sejajar dengan Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, dan Eva Arnaz. Bahkan hampir seluruh film Sally berbau mistis dan seks.

3. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala
Kiki Fatmala

Sebelum terjun ke film, sebenarnya Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Sebagai foto model kalender, gadis indo Sunda (Bapak) dan Pakistan (ibu) ini laris bermain dalam film panas di bioskop. Atas peran-peran yang selalu beradegan syur itu, ia berdalih “Kalau sudah terjun, jangan setengah-setengah.” Namun akhir-akhir ini, ia cenderung memilih peran dalam cerita drama.

4. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 ini terkenal sebagai bintang film panas tahun 90-an. Sejak menjadi figuran dalam film â??Lupus 4?, Inneke ingin menekuni dunia peran sepenuhnya. Dirinya kerap bermain dalam film yang cukup ‘nakal’, seperti misalnya dalam beberapa film Warkop DKI, yang saat itu memang dikenal berisikan wanita-wanita seksi.

5. Ayu Azhari

Ayu Azhari
Ayu Azhari

Ayu Azhari adalah seorang aktris, model dan penyanyi asal Indonesia. Saudaranya, Sarah Azhari, Ibra Azhari, Rahma Azhari juga aktris. Ayu Azhari yang dilahirkan dengan nama Siti Khadijah di Jakarta, 19 November 1969 ini juga dikenal sebagai bom seks Indonesia setelah kerap kali tampil minim dalam film dan pemotretan yang dilakoninya. Bahkan ada satu adegan dirinya bercinta dengan aktor Frank Zagarino di kamar mandi. (tom)