VIDEO: Chubbiness, Idol Jepang Bertubuh Gemuk


Tren girlband dan idol masih tetap ada. Lihat saja berbagai girlband di Korea Selatan dan Jepang yang terkenal dengan wajah cantik, tubuh langsing dan suara merdunya. Namun sebuah grup idol di Jepang yang satu ini seolah ingin mendobrak tradisi anggota idol yang bertubuh kurus, karena mereka memiliki tubuh yang ‘berisi’.

Perkenalkan Chubbiness, salah satu grup idol dari Jepang yang baru memulai debut awal tahun ini. Sama seperti namanya, Chubbiness adalah grup idol dengan semua membernya bertubuh chubby alias gemuk. Girlband yang unik ini terdiri dari 10 orang perempuan. Tak ada bedanya Chubbiness dari idol lain seperti AKB48, mereka tampil cute, manis, dan memiliki video musik yang warna-warni khas girlband Jepang.

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (31/8/2014), munculnya grup idol dengan tubuh plus size atau gemuk menjadi hal yang cukup aneh di Jepang, karena negara tersebut adalah negara dengan tingkat obesitas terkecil di dunia. Anda akan sulit menemukan orang gemuk di Jepang, karena pemerintah memiliki aturan yang cukup ketat mengenai kesehatan warganya. Namun Chubbiness tetap muncul dengan keunikan mereka, lagipula jika dilihat-lihat, mereka sebenarnya tidak terlalu gemuk. Mungkin bagi orang Jepang, perempuan dengan ukuran seperti ini sudah masuk kategori gemuk.

Chubbiness sendiri berada di bawah label Avex Network, dan sudah mengeluarkan satu singlenya yang berjudul “Manmadeiya”. Video klip yang penuh warna dan camilan enak itu menceritakan tentang gadis-gadis yang suka makan. Mereka tidak takut dicap gemuk atau mendapat hinaan, karena seperti itulah diri mereka, dan mereka tetap percaya diri.

Para anggota Chubbiness juga mengatakan bahwa mereka memang pecinta makanan. Jika ada wartawan yang menanyakan hal-hal tentang makanan, mereka langsung bersemangat. Tidak heran jika mereka begitu bahagia dalam video klip tersebut.

Anda bisa langsung melihat aksi gadis-gadis imut dan gemuk, meskpiun tidak terlalu gemuk, pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak