Semua orang pasti mengharapkan pernikahan langgeng, sekali dalam seumur hidup. Tapi nyatanya, harapan tak sejalan dengan kenyataan, dan pernikahan harus berakhir dalam usia yang cukup singkat. Hal itulah yang terjadi pada 5 artis ini. Siapa saja mereka? Inilah mereka seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (31/8/2014).

1. Cici Paramida

Cici Paramida
Cici Paramida

Penyanyi dangdut nan cantik ini menikah di usia yang sangat matang dengan seorang pengusaha kaya bernama Ebi Suhaebi. Namun setelah Cici terlibat perseteruan dengan Ebi yang diduga berselingkuh, kontan pernikahan mereka harus kandas. Pernikahan mereka terhitung hanya 5 bulan saja.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik
Dewi Perssik

Pascacerai dari Saipul Jamil, pedangdut Dewi perssik sempat menikah lagi. Salah satunya dengan Aldi Taher. Mereka menikah pada bulan Agustus 2008. Sayangnya, setelah resmi tercatat di KUA pada bulan Maret 2009, Aldi Taher menceraikan Dewi Perssik 6 bulan kemudian.

3. Kristina

Kristina
Kristina

Kristina menikah dengan anggota DPR, Al Amin Nur Nasution pada 4 Januari 2007. Mereka dijodohkan oleh Emilia Contesa. Pernikahan mereka berlangsung sangat mewah. Kabarnya resepsinya saja menelan anggaran hingga Rp 2 Miliar. Pada 17 Desember 2007, Kristina resmi menyandang status janda padahal pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan.

4. Rina Nose

Rina Nose
Rina Nose

Tak banyak yang mengetahui mengenai kehidupan rumah tangga Rina Nose. Tak pernah terendus media, tahu-tahu Rina Nose mengaku sudah menikah dengan Ridwan Federani Anwar di Bali pada bulan 12 Desember 2012. Baru juga mengumumkan pernikahannya, tahu-tahu Rina Nose mengaku sudah resmi cerai pada 17 Juli 2013. Itu artinya rumah tangganya baru seumur 7 bulan.

5. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Pada tahun 1993, Yuni menikah dengan Raymond Mathey. Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 bulan dan berakhir dengan perceraian. Pernikahan itu sendiri dilakukan Yuni saat usianya 21 tahun. Pernikahan tersebut juga tidak dikaruniai anak. (tom)