Artis atau selebriti biasanya memang sudah sangat dikenal dan memiliki popularitas. Nama mereka diakui sebagai publik figur yang punya banyak fans yang tersebar di seluruh dunia. Segala hal tentang mereka akan selalu menarik untuk dibahas. Namun ternyata banyak juga artis yang merasa terganggu dengan popularitas yang mereka miliki. Dilansir dari Kapanlagi, Senin (1/9/2014), berikut adalah 5 seleb yang benci terkenal.

1. Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Wanita pemeran Bella dalam film “Twilight” ini memang sangat dipuja oleh para penggemarnya. Cantik, kaya, berbakat, dan terkenal tak membuat aktris yang kerap muncul dengan dandanan hipster ini bahagia. “Aku merasa seperti melihat seseorang yang telah diperkosa. Berulang kali aku tak bisa mengatasi keadaan. Hal ini sangat menyebalkan. Aku tak pernah menduga jika ini sudah menjadi jalan hidupku,” tuturnya.

2. Megan Fox

Megan Fox
Megan Fox

Pesona kecantikan yang dimiliki Megan Fox memang begitu luar biasa. Meski sudah menjadi seorang ibu, ia tetap saja tampil menarik dan menggoda. Bergelimang harta dan popularitas membuat segala hal tentangnya selalu menjadi bahan sorotan. Namun, menjadi terkenal bukanlah hal yang patut dibanggakan. Ketika ia membuat suatu kesalahan, maka publik akan langsung mengetahui dan memberikan komentar negatifnya. “Orang tak tahu apa itu popularitas. Hal buruk apapun yang telah kau lakukan di sekolah, kamu akan dibully oleh 10 orang temanmu. Tapi, ketika seorang artis melakukan kesalahan, kamu akan langsung dibully oleh jutaan orang yang bahkan kamu tak kenal siapa mereka,” katanya.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Penyanyi kontroversial yang satu ini memang dipenuhi dengan segudang talenta yang keren, membuat kerabatnya sangat bangga dengan sosoknya. Namun, memiliki popularitas yang luar biasa memang bukanlah hal yang mudah. Segala hal tentangnya, sekecil apapun itu, akan tetap menjadi bahan sorotan media. Oleh karena itulah, ia seringkali merasa terganggu dan tak nyaman. “Aku tahu semua orang ingin jadi pusat perhatian, namun aku bukanlah salah satu dari mereka. Aku hanya ingin tetap bisa menikmati hidupku layaknya orang normal. Paparazzi sangat membuatku terganggu dan mereka sering mengecewakanku. Ketika aku sedang berada di suatu tempat, banyak orang yang tak ku kenal selalu mengawasi gerak-gerikku,” tuturnya.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Di manapun ia berada, Kim Kardashian akan selalu menjadi pusat perhatian. Berkat penampilannya yang super seksi dan menggoda, setiap orang terutama pria tak akan mampu mengalihkan pandangan darinya. Hal ini membuat Kim akhirnya merasa terganggu karena tak mampu menjalani hidup layaknya orang normal pada umumnya. “Terkadang aku merasa seperti hewan yang ada di kebun binatang. Suatu saat aku sedang berada di sebuah restoran, namun tiba-tiba ada seseorang yang mengeluarkan ponselnya dan mendekatkannya di wajahku untuk memotretku. Dengan santainya mereka seperti itu tanpa menyapaku,” ungkapnya.

5. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Sebagai seorang diva pop dengan berbagai karya yang luar biasa memang menjadi hal yang sangat membanggakan dari seorang Katy Perry. Namun, siapa sangka jika pelantun “Roar” ini rupanya tak bahagia dengan popularitas yang ia miliki. “Aku lelah menjadi seseorang yang terkenal! Tapi, aku tak pernah lelah untuk berkarya. Kamu tahu apa yang aku pikirkan tentang ketenaran? Itu hanyalah segala hal yang menjijikkan tentang apapun yang aku lakukan,” tuturnya. (tom)