Tak terasa kita sudah mencapai hari Senin lagi. Itu artinya JadiBerita harus kembali memberikan 10 besar tangga lagu Indonesia pekan ini. Tangga lagu pekan ini masih diduduki oleh beberapa penyanyi yang pekan lalu masuk peringkat 10 besar, namun terjadi banyak perubahan peringkat, ada yang turun, ada yang naik. Siapa saja yang mengalami perubaha peringkat minggu ini?

Posisi pertama alias posisi puncak masih diduduki oleh Tulus dengan lagunya “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”. Lagu ini berhasil menggeser posisi lagu Afgan yang berjudul “Ku Mohon” pada pekan lalu. Lagu ini cukup digemari, dan hal itu terbukti dengan masih berdiamnya lagu ini di posisi juara.

Di posisi kedua lagu “LDR” yang dinyanyikan oleh Raisa. Pekan lalu, lagu Raisa yang menceritakan tentang hubungan jarak jauh ini berada di posisi ketiga. Lagu ini berhasil naik satu peringkat menjadi posisi runner up.

Sementara itu, di posisi ketiga ada lagu “Dekat Dihati” milik RAN. Lagu ini menanjak pesat dari posisi sebelumnya pada pekan lalu, yaitu posisi kelima. Yang cukup mengejutkan adalah lagu “Ku Mohon” milik Afgan harus rela turun ke peringkat empat. Begitu juga halnya dengan lagu “Terisitimewa” yang dinyanyikan oleh Andien, yang pekan ini turun ke posisi kelima.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini versi JadiBerita.

1. Tulus â?? Jangan Cintai Aku Apa Adanya
2. Raisa â?? LDR
3. RAN â?? Dekat Dihati
4. Afgan â?? Ku Mohon
5. Andien â?? Teristimewa
6. The Salt â?? Please Calling Aku
7. Numata â?? Hidup Ini Indah
8. Fatin ft. Mikha Angelo â?? Kaulah Kamuku
9. Bondan Prakoso â?? Untuk Selamanya
10. Fade 2 Black – Pasti Bisa

(tom)