Seperti diketahui sebelumnya, pasangan aktor dan aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya melangsungkan pernikahan mereka di Perancis beberapa hari yang lalu. Bagaimanakah awal dari kisah cinta mereka berdua hingga akhirnya mereka bisa menikah?

Awalnya, Angie, panggilan akrab Angelina Jolie, mengatakan jika Angie dan Brad bertemu pada sebuah proyek pembuatan film berjudul “Mr. & Mrs. Smith” pada tahun 2003. Angie bersikeras tidak pernah bermaksud merusak pernikahan Brad Pitt sebelumnya bersama Jennifer Aniston.

“Aku belum terlalu mengenal Brad dan juga kepribadiannya. Tapi yang jelas ia hidup bersama teman baiknya, seseorang yang dicintai dan dihormatinya,” ujar Angie seperti dikutip People, Senin (1/9/2014).

Namun Angie sendiri mengaku terkejut, sejak terlibat dalam proyek film bersama, kehidupannya seperti mengalir saja bersama Brad.  “Karena film itu, kami seperti terbiasa melakukan hal-hal gila bersama dan kupikir kami menjalani hubungan pertemanan dan pasangan yang aneh. Seperti terjadi begitu saja,” ujar Angie lagi.

Semakin lama, hubungan mereka semakin kuat, namun mereka masih menganggap hubungan itu sebagai hubungan teman saja. Hingga akhirnya, Brad dan Jennifer memutuskan untuk bercerai pada tahun 2005.

“Kupikir aku harus menjalani beberapa bulan sampai menyadarinya. Ya Tuhan, aku tak sabar untuk segera pergi bekerja. Apapun yang membuat kami bisa bersama, kami menemukan kebahagiaan bersama dan teamwork yang nyata. Kami akhirnya menjadi pasangan,” ulas Angie.

Awal cinta yang tumbuh di antara mereka sebenarnya juga datang dari anak laki-laki Angie yang bernama Maddox. Maddox saat itu masih sangat kecil. Ketika sedang bermain bersama Brad dan Angie, Maddox tiba-tiba memanggil Brad dengan sebutan ayah.

Dari sanalah, mata hati Brad dan Angie seperti dibuka, “Momen itu sangat indah dan tak terlupakan. Kami sedang bermain mobil-mobilan bersama di lantai sebuah kamar hotel, tiba-tiba kami mendengarnya (Maddox menyebut Brad Pitt ayah). Kami hanya saling berpandangan dan tidak mengatakan apapun,” kenang Angie. (tom)