Sebuah restoran di bilangan Jakarta Pusat ini menghadirkan inovasi terbaru bagi para pengunjungnya. Lantas menu terbaru apa yang disajikan oleh restoran bernama Popolamama ini? Rumah makan ini menyajikan pizza dan pasta sebagai hidangan utamanya. Uniknya, hidangan pizza dan pasta di sini bercita rasa Jepang.

Anda tak usah heran dengan rasa Jepangnya, pasalnya Popolamama didirikan pertama kali di Jepang pada tahun 1995. â??Kami hanya menggunakan fresh pasta dengan bahan dasar tepung jenis durum semolina. Fresh pasta ini memiliki tekstur yang lebih kenyal dan sedikit basah,â? tutur General Manager Popolamama, Farah Milda, seperti dilansir Kompas, Senin (1/9/2014)

Salah satu hidangan pizza dan pasta rasa Jepang ini diberi nama Chicken Teriyaki Pizza. Para penikmat kuliner pun seakan ketagihan menyantap masakan lezat tersebut. Pizza ini berdiameter kurang lebih 30-32 cm.

Hidangan ini ditaburi potongan ayam berbumbu Teriyaki dengan irisan daun bawang dan potongan cabai. â??Kami menyajikan pizza crust bergaya Napoli, dengan topping yang sederhana. Pizza dipanggang dalam stone oven dengan suhu 450-500 derajat celcius,â? ujar Farah.

Selain itu, restoran juga juga menjual menu bercita rasa Jepang lain seperti Wafu Soy Sauce dan Yokubari Aglio Olio. Wafu Soy Sauced terbuat dari pasta yang disajikan dengan bahan-bahan seperti smoked beef, bayam Jepang, rucola, dan taburan rumput laut. â??Hidangan Wafu Soy Sauced ini menggunakan guyuran soy sauced khas Jepang, dan dipadukan dengan rucola untuk menamba cita rasa Italia,â? papar Farah.

Sedangkan menu Yokubari Aglio Olio dibuat menggunakan bahan-bahan segar. Hasil makanan ini berupa potongan jamur Jepang, nasu (terong Jepang), sosis ayam, irisan daging panggang, dan brokoli. Untuk penutupnya, pengunjung dapat memakan menu Apple Pie dan Tirammisu.

Jika ingin makan pasta di sini, Anda harus menyiapkan kocek Rp 50.000 hingga Rp 60.000. Sementara untuk pizza, harganya berkisar dari Rp 60.000 hingga Rp 70.000. Popolamama berlokasi di lantai 3A, Grand Indonesia Mall, Jakarta. (nha)