Ketika pria dan wanita telah lama bersama entah itu sebagai teman atau sahabat, pastinya secara tidak disengaja akan ada perasaan-perasaan suka yang muncul. Semula perasaan sebagai teman namun lama-kelamaan berkembang menjadi perasaan cinta.

Sebagai wanita, biasanya tidak bisa mengungkapkan perasaannya langsung terhadap pria yang disukainya. Karena banyak timbul keraguan apakah pria tersebut pun memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Untuk mengetahuinya ada bahasa tubuh yang bisa mencirikan dia menyukai Anda atau tidak. Dikutip dariĀ vemale.comĀ (Senin, 1/9/2014), berikut ini 4 bahasa tubuh pria yang naksir wanita.

1. Tubuhnya Condong ke Arah Wanita yang Disukai

Ketika mengobrol dengan wnaita yang disukainya, tubuh pria biasanya akan condong ke tubuh wanita tanpa disadarinya. perhatikan baik-baik bahasa tubuh ini saat sedang mengobrol dengan pria.

2. Menaikan Alisnya

Jika seseorang menaikan alisnya pada saat mengobrol dengan Anda, itu tandanya dia antusias berbicara dengan Anda. Alis matanya akan naik sesuai dengan ritme obrolan yang dibangun.

3. Melihat ke Arah Bibir

Ketika seseorang menyukai kita, Anda bisa melihat ke mana sorot matanya tertuju. Umumnya pria akan melihat ke arah bibir saat berbicara dengan lawan jenisnya. Jika wanita melihat langsung ke arah matanya, Ia akan tersipu-sipu.

4. Menyamai Intonasi

Bahasa tubuh yang paling mudah dilihat ketika seseorang menyukai Anda adalah pria tersebut berusaha menyamai intonasi suara dan gerak tubuh. Jika intonasi suara sang wanita rendah, maka pria pun akan berusaha menyukainya. Ini tandanya dia mulai menyukai Anda.

Ketika sudah bisa membaca bahasa tubuh dari orang yang menyukai Anda, tak ada salahnya membuat tanda atau kode-kode yang menunjukan Anda ingin hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan biasa. Usahakan pria tersebut menerima dengan jelas kode-kode yang Anda berikan.(dea)