Donita dan Adi Nugroho

Ada kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan dari pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita. Tanpa banyak mengumbar rencana, presenter â??Akademi Fantasi Indosiarâ? itu tiba-tiba mengabarkan akan melangsungkan pernikahannya pada 6 September atau akhir pekan ini.

Resepsi dan akad nikah rencananya akan digelar dalam satu hari. Adi sengaja memilih bulan September karena menilai sembilan adalah angka yang baik.

â??Betul. Rencananya tinggal seminggu lagi ya, weekend ini.  Sabtu akad sekalian resepsi, sehari saja,â? ungkap Adi seperti dikutip dari detikHot, Selasa (2/9/2014). â??Kalau kata orang Cina angka sembilan kan bagus. Bagi umat muslim juga, kan habis lebaran dan sebelum lebaran haji,â? lanjutnya.

Sayangnya, Adi masih belum mau mengungkap detail pernikahannya termasuk lokasi acara. Ia hanya menyebutkan pernikahannya akan digelar di Jakarta. Yang jelas, ia memastikan persiapan pernikahannya sudah hampir selesai.

â??Di Jakarta lah pokoknya. Nanti buat teman-teman media dikabarin,â? ujarnya. â??Udah 95 persen dong, kan tinggal seminggu lagi. Untungnya aman,â? imbuh artis berusia 36 tahun ini.

Lucunya, menjelang pernikahan, Adi dan Donita tetap sama-sama sibuk. Adi masih sibuk bekerja menyelesaikan kontrak yang harus ia selesaikan. Sedangkan Donita masih disibukkan dengan urusan skripsi yang belum selesai.

â??Kayaknya agak susah (istirahat). Ada keterikatan kontrak,â? jelasnya. â??Donita juga masih ngurus skripsi. Memang lagi padat-padatnya. Kalau nggak disempat-sempatin, kapan dong. Masa ditunda,â? jelasnya lagi.

Adi memang mengaku cukup santai menyiapkan hari istimewanya. Namun, tak dipungkiri ada rasa grogi yang datang menghampirinya. â??Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Deg-degan juga sih rasanya,â? pungkas Adi.

Adi dan Donita mulai berpacaran pada November 2013 lalu. Adi sempat mengungkapkan keseriusannya untuk meminang Donita beberapa bulan lalu, namun belum pernah mengungkap rencana pastinya sebelumnya. (nrl)