Seorang artis papan atas memang diharuskan untuk berpenampilan sesempurna mungkin. Pasalnya, gerak-gerik mereka selalu diliput oleh media dan tak terkecuali para penggemarnya. Jangan sampai, para seleb menampilkan sisi buruk ketika berada di depan umum.

Kendati demikian, ada pula lho sederet artis yang melakukan kecerobohan atas penampilannya. Entah lupa atau terburu-buru, para seleb tampan ini sampai lupa menutup resleting celana. Alhasil, potret memalukan itu bisa diambil oleh paparazi yang selalu meyorotinya.

Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb yang lupa tutup resleting celana.

1. Liam Hemsworth

Liam Hemsworth
Liam Hemsworth

Dalam gambar di atas, mantan kekasih Miley Cyrus nampaknya tak sadar bahwa resleting celananya tak tertutup dengan rapat. Ia justru asyik berjalan sambil menebarkan senyum menawannya. Kala itu, Liam memakai celana berwarna biru yang dipadukan dengan kaos putih.

2. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Saat menghadiri ajang bergengsi Grammy Awards di tahun 2011 silam, pelantun lagu Baby justru memperlihatkan penampilan yang sangat buruk. Pasalnya, ia lupa menutup resleting celananya. Untungnya, celah yang terbuka tak begitu terlihat dengan jelas lantaran warna baju Justin Bieber yang serba putih.

3. Brad Pitt

Brad Pitt
Brad Pitt

Layaknya Justin Bieber, suami Angelina Jolie ini pun juga lupa untuk menutup resleting celananya kala ia menghadiri premier film The Curious Case of Benjamin Button. Brad Pitt seakan tak sadar akan kecerobohannya tersebut. Ia malah asyik berpose ceria di depan kamera.

4. Robert Pattinson

Robert Pattinson
Robert Pattinson

Selanjutnya aktor tampan Robert Pattinson menjadi pembicaraan publik atas penampilan sembrononya. Ketika ia menghadiri acara bertema Timestalk with David Cronerbreg, tanpa sadar resleting celananya terbuka dengan lebar. Alhasil banyak orang yang dapat melihat celah tersebut.

5. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr
Robert Downey Jr

Robert Downey Jr mungkin tak sadar akan penampilannya saat berpose di depan kamera. Aktor ini memang berbusana sangat rapi, namun coba Anda perhatikan gambar di atas. Begitu cerobohnya Robert hingga lupa menutup resleting celananya. Alhasil, awak media pun berhasil mencuri momen tak mengenakkan tersebut. (nha)