Sukses menggelar konsernya di Indonesia, Eru siap melebarkan sayapnya ke dunia akting dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, penyanyi Korea bernama asli Jo Sung Hyun ini bahkan dijadwalkan untuk bermain dalam 2 judul film televisi (FTV) sekaligus.

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (2/9/2014), pihak manajemen Eru mengungkap bahwa artisnya akan membintangi kisah berjudul â??Second Chanceâ? dan â??I Love You Eruâ?. Keduanya akan ditayangkan di â??Bioskop Indonesia premierâ? di Trans TV.

Eru pun bangga dengan proyek barunya ini. Apalagi, nama panggungnya turut tercantum dalam salah satu judul FTV tersebut. â??Sangat membanggakan dia akan bermain dalam dua drama. Tapi yang mengesankan, salah satunya berjudul â??I Love You Eruâ??. Ini acara yang dikenal luas di Indonesia,â? ungkap manajemen Eru.

Rencananya, Eru akan beradu akting dengan Kimberly Ryer di â??Second Chanceâ?. Sedangkan di â??I Love You Eruâ?, putra penyanyi trot legendaris Tae Jin Ah ini akan disandingkan dengan Natasha Rizki.

Belum diketahui kapan dua FTV ini akan ditayangkan. Namun, Eru dijadwalkan akan terbang ke Indonesia pada 3 September untuk memulai pengambilan gambar.

â??Second Chanceâ? dan â??I Love You Eruâ? akan menandai peran utama Eru di dunia akting tanah air. Namun sebelumnya, artis berusia 31 tahun ini pernah menjadi cameo di film â??Hello Goodbyeâ? yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Perjalanan karir Eru di Indonesia sendiri dapat dikatakan cukup mulus. Selain pernah menggelar dua konser tunggal yang sukses menarik minat para penggemarnya, ia pernah  berkolaborasi dengan Sule dalam lagu bertajuk â??Saranghaeyoâ?. Eru juga beberapa kali diundang sebagai bintang tamu acara situasi komedi, talk show, maupun variety show. (nrl)