Eunbi Ladies' Code

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu girlbandnya, Ladiesâ?? Code, mengalami kecelakaan mobil pada pukul 1:20 waktu setempat, dini hari ini. Kecelakaan parah ini menewaskan salah seorang membernya, Go Eunbi.

Seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (3/9/2014), mobil Ladiesâ?? Code menabrak dinding pembatas di daerah sekitar persimpangan Singal, Yeondong Expressway. Selain Eunbi, sopir mobil yang diduga merupakan manajer Ladiesâ?? Code juga tewas dalam kecelakaan ini.

Dua personil Ladiesâ?? Code lainnya, yakni Sojung dan Kwon Rise, mengalami luka parah dan sedang berada dalam kondisi kritis. Polaris Entertainment selaku manajemen Ladiesâ?? Code mengungkap Rise terluka di bagian kepala. Beruntung, dua orang stylist dan dua personil Ladiesâ?? Code lainnya hanya mengalami luka ringan.

â??Kecelakaan mobil ini terjadi karena turunnya hujan dini hari tadi. Mereka saat ini tengah dirawat di St. Vincent, rumah sakit Catholic University of Korea di Suwon, Gyeonggi-do. Eunbi meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Rise dan Sojung mengalami luka parah dan sedang menjalani operasi,â? ungkap juru bicara Polaris Entertainment.

â??Setelah operasi Rise dan Sojung selesai, mereka harus dipindahkan ke rumah sakit di Seoul. Kami belum memutuskan mereka akan ditransfer kemana,â? pungkasnya.

Eunbi meninggal di usianya yang masih menginjak 21 tahun. Kepergiannya yang mendadak jelas mengejutkan banyak pihak. Apalagi, Eunbi meninggal tepat di hari ulang tahun Sojung yang ke 21.

Belum lama ini, Eunbi juga masih sempat mengucapkan selamat untuk Rise yang berulang tahun pada 16 Agustus lalu. â??Hari ini adalah hari ulang tahun Rise unnie (kakak). Unnie.. selamat ulang tahun. Aku selalu bersyukur karena kamu selalu bersama kami. Aku mencintaimu. Semuanya, beri dia selamat J,â? tweet Eunbi saat itu. (nrl)