Banyak orang yang menilai bahwa fisik merupakan hal utama dalam menunjang penampilan. Mereka pun rela melakukan segala cara agar memperoleh bentuk fisik yang sempurna.

Di saat orang lain berlomba-lomba merubah bentuk fisiknya, sederet aktor ini justru tetap percaya diri dengan kekurangan fisik yang dimiliki.

Mereka pun seolah membuktikan bahwa fisik bukanlah satu-satunya alasan dalam mengejar impian mereka di jagat hiburan. Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 artis tampan yang bertubuh pendek.

1. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe selalu tampil memukau saat memerankan Harry Potter. Namun, dibalik penampilannya yang menawan, Daniel sadar jika ada sebuah hambatan kecil pada tubuhnya. Ia termasuk salah satu artis yang bertubuh pendek yakni 165 cm. Kendati demikian, ketenaran Daniel tak terkalahkan dengan aktor gagah lainnya.

2. Bruno Mars

Bruno Mars
Bruno Mars

Pelantun lagu Treasure ini juga termasuk salah satu artis Hollywood yang mempunyai masalah pada tinggi badan. Bayangkan saja, Bruno Mars hanya mempunyai tinggi badan sekitar 165 cm. Namun, Bruno tetap percaya diri meski ia meski ia memiliki kekurangan dalam dirinya.

3. Josh Hutcherson

Josh Hutcherson
Josh Hutcherson

Selanjutnya ada bintang film The Hunger Games yang juga merupakan seleb berbadan pendek. Walaupun ia hanya memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, namun Josh Hutcherson mampu menampilkan kualitasnya sebagai seorang aktor. Terbukti perannya dalam film itu sukses menarik hati para penonton.

4. Elijah Wood

Elijah Wood
Elijah Wood

Layaknya Josh Hutcherson, Elijah Wood juga memiliki tinggi badan dibawah rata-rata pria Hollywood. Percaya atau tidak, Elijah hanya memiliki tinggi mencapai 168 cm. Meski begitu, ia tetap menjadi laki-laki idaman bagi para wanita lantaran paras tampannya yang mempesona.

5. Tom Cruise

Tom Cruise
Tom Cruise

Nama besar Tom Cruise sebagai aktor nampaknya sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Namun, tahukah Anda, Tom termasuk seleb Hollywood dengan postur tubuh kurang sempurna. Tinggi Tom hanya mencapai 170 cm. Namun, Tom tetap saja selalu tampil memukai di segala kesempatan. (nha)