Setiap orang di dunia ini pastinya ingin punya kehidupan yang mewah. Bergelimang harta dan bisa mendapatkan apa saja yang diinginkan menjadi dambaan semua orang. Kemewahan pun sempat menyertai gadis cantik bernama Guo Meimei.

Meimei dikenal sebagai sosialita yang hidup serba kecukupan. Ia pun tak perlu bekerja keras untuk membeli apa yang dia mau. Uang yang dimiliki gadis ini pun tak terhitung jumlahnya. Sehingga ia terkadang bingung hendak diapakan segudang harta yang dia punya.

Nama Meimei mulai dikenal publik setelah ia memposting foto-foto di akun pribadinya yang tengah dikelilingi oleh berbagai barang-barang mewah seperti mobil, tas bermerk mahal, hingga busana yang bernilai fantastis. Layaknya artis papan atas, kehidupan Meimei pun selalu berjalan mulus. Ia pernah menjadi bintang pada film yang bercerita tentang dirinya sendiri dan berjudul I am Guo Meimei yang diproduksi pada tahun 2013.

Meski punya kehidupan mewah, Meimei ternyata sangat aktif mengikuti kegiatan amal. Ia menjabat sebagai commercial general manager untuk organisasi Palang Merah Tiongkok. Setelah diselidiki, rupnya kisah hidup Meimei tak selalu baik-baik saja.

Dilansir laman Telegraph, Rabu (3/9/2014), belum lama ini Meimei membuat publik terkejut dengan pengakuan yang ia lontarkan kala mengisi acara pada prgram televisi di China. Kala ia ia mengenakai baju tahanan berwarna orange. Meimei sempat ditangkap polisi pada bulan Juli lalu terkait kasus judi Piala Dunia.

Tak hanya itu, gadis berumur 23 tahun ini pun mengaku bahwa selama ini ia mendapat banyak uang lantaran Meimei terjun menjadi pekerja seks komersial (PSK). Meimei mengatakan, dirinya memasang tarif USD 17.500 (Rp 204,9 jutaan) untuk bisa tidur dengannya.

â??Saya tidak suka dengan mereka yang ingin menjadikan saya istri simpanan. Banyak yang ingin tidur dengan saya meski hanya satu malam, tak peduli berapa pun bayarannya,â? kata Meimei. (nha)