Robert Pattinson saat kencan dengan FKA Twigs

Nama Robert Pattinson kembali dikaitkan dengan sesosok gadis pasca hubungannya dengan Kristen Stewart berakhir 2013 lalu. Kali ini, aktor yang populer lewat perannya sebagai Edward Cullen di film â??Twilightâ? itu kepergok berkencan dengan penyanyi asal Inggris bernama FKA Twigs (nama asli Tahliah Barnett) di jalanan New York.

Robert masih belum angkat bicara untuk menanggapi rumor ini. Namun, beberapa sumber yang mengaku dekat dengannya dan Tahliah memberikan beberapa keterangan. Di antaranya ada teman Tahliah yang mengatakan Robert dan Tahliah sudah berhubungan serius selama sebulan terakhir.

â??Rob dan Tahliah serius. Keduanya bisa merahasiakan hubungan mereka sampai belum lama ini. Namun sekarang mereka sudah ketahuan. Robert sudah mengajaknya berkencan sejak sebulan terakhir dan bahkan menerbangkan Tahliah ke New York unutk tinggal bersamanya. Rob juga suka menonton pertunjukan Tahliah,â? ujar sumber ini seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (3/9/2014).

â??Hal yang paling diinginkan Tahliah adalah menjaga agar hubungan ini tidak terlalu mencolok. Dia ingin dikenal lewat karya musiknya, bukan sebagai pacar Robert Pattinson. Dia juga khawatir akan dibanding-bandingkan terus-menerus dengan Kristen Stewart,â? lanjutnya.

Kabar bahwa keduanya berpacaran juga dibenarkan oleh seorang yang mengaku sebagai orang dalam kepda Us Weekly. Sumber ini mengatakan Robert dan Tahliah saling kenal setelah dikenalkan oleh seorang teman. â??Tahliah menganggap (Robert) sangat amat tampan,â? ujarnya.

Meski demikian, sumber lain mengatakan kepada E! News Online bahwa Robert dan Tahliah masih belum resmi berpacaran. Menurutnya, Robert memang menganggap Tahliah sebagai tipenya dan merasa cocok dengannya. Namun, untuk saat ini hubungan mereka masih sebatas teman dekat.

Robert sendiri selama ini kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita. Di antaranya ada putri Sean Penn, Dylan Penn, model Imogen Kerr, dan bahkan Katy Perry, sahabatnya sendiri. Namun ia cenderung santai menanggapi kabar tersebut dan tak pernah memberikan klarifikasi. (nrl)