Perselingkuhan membuat hubungan siapapun menjadi tidak nyaman. Adanya orang ketiga dalam sebuah hubungan bisa mengganggu kisah cinta suatu pasangan dan berujung perpisahan. Biasanya selingkuh identik dengan pria, tapi jangan salah wanita pun bisa melakukannya.

Dilansir dari Boldsky (Kamis, 4/9/2014)berikut ini alasan mengapa wanita berselingkuh.

1. Membuat Pria Merasa Tidak Aman

Saat wanita ingin berselingkuh dari pasangannya yang sekarang, wanita ingin pria kembali bangkit dan memenangkan hati wanita. Wanita ingin pria menyadari, bahwa masih banyak pria yang bisa mengejarnya.

2. Membuat Pria Berubah

Wanita berselingkuh untuk membuat pria berubah. Hal ini akan membuat pria terkejut dengan ulah wanita, karena Ia berpikir wanita juga bisa berselingkuh seperti pria.

3. Membuatnya Impas

Karena pasangan pernah berselingkuh sebelumnya, wanita pun akan melakukan hal yang sama untuk membuatnya impas. Wanita tidak suka pria berselingkuh dan ingin menunjukan bahwa wanita bisa melakukan hal yang sama.

4. Bersenang-senang

Ketika wanita mulai jenuh dengan pasangannya, entah itu terlalu posesif, pendiam, atau sebagainya. Perasaan jenuh tersebut akan membuatnya ingin bertualang dan selingkuh menjadi salah satu cara untuk membuat dirinya bebas.

5. Meningkatkan Hubungan

Dalam beberapa hal, selingkuh juga bisa membantu Anda meningkatkan hubungan dengan kekasih. Berselingkuh bisa membuat pria dekat dengan Anda karena Ia merasa takut kehilangan wanita yang dicintainya.

Jika ingin hubungan tetap langgeng tingkatkan kepercayaan dengan pasangan. Jangan membuat ulah dengan melakukan perselingkuhan karena itu bisa merugikan pasangan Anda ataupun orang yang menjadi selingkuhan Anda. Jika mulai bosan bisa coba cara kreatif dengan liburan berdua, leih banyak menghabiskan waktu berdua dan lain-lain.

Ketika ada masalah dengan pasangan, ada baiknya untuk membicarakannya langsung dan jangan memendamnya sendiri sehingga melarikan diri pada perselingkuhan.(dea)