Dwayne Johnson Akan Perankan â??Black Adamâ?? di â??Shazam!â??


Dwayne Johnson akan bermain sebagai Black Adam

Dwayne Johnson akhirnya mengungkap informasi terbaru tentang keterlibatannya di film â??Shazam!â?. Aktor yang juga berprofesi sebagai pegulat ini mengumumkan dirinya akan memainkan peran anti-hero Black Adam di film superhero tersebut. Kabar ini diungkap Dwayne lewat akun Twitter pribadinya.

â??â??Berlutut di kakinya atau dihancurkan oleh sepatu bootnya.â?? Menjadi kebanggaanku bisa memerankan.. #BlackAdam #TheAntiHero #DCComics,â? kicaunya sambil mengunggah foto Black Adam bertarung dengan Shazam. â??Black Adam memiliki sisi psikologis yang rumit. Motivasi yang jahat dengan pesona bagaikan iblis. Ini akan sangat menyenangkan,â? lanjutnya kemudian.

Pernyataan dari Dwayne ini sekaligus menjawab spekulasi yang berkembang sebelumnya. Pasalnya, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini sempat diduga akan memerankan karakter sang jagoan, Shazam.

Dwayne sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa dia selalu menyukai karakter anti-hero dan Black Adam merupakan salah satu tokoh favoritnya.  Aktor berusia 42 tahun ini juga meyakinkan para penggemar DC Comics bahwa ia akan berusaha keras memerankan tokoh ini. â??Aku mengerahkan hati, jiwa, dan tulangku untuk peran ini,â? ujarnya dalam wawancara bulan lalu.

Black Adam merupakan karakter yang sempat digambarkan sebagai tokoh jahat di DC Comics. Ia mendapatkan berbagai kemampuan dari dewa Mesir kuno seperti kekuatan super, kecepatan tinggi, pendengaran super dan kekebalan tubuh.

Untuk saat ini, produksi â??Shazam!â? masih belum dimulai. Warner Bros., perusahaan induk DC Comics, juga belum mengumumkan secara resmi produksinya. Belum diketahui juga apakah film ini akan lebih fokus ke kisah Shazam atau justru tentang Black Adam sendiri. Namun Darren Lemke dikabarkan sudah bersiap untuk menulis naskah film yang akan disutradarai Peter Segal ini. Harapannya, film ini bisa diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak