Raisa Makin Sibuk Jelang Konser Tunggal di Singapura

Raisa siap mewujudkan impiannya untuk menggelar konser tunggalnya di Singapura pada 1 Oktober mendatang. Penyanyi berusia 24 tahun ini telah mematangkan konsep untuk memperkuat lagu-lagu yang akan dinyanyikannya nanti.

Untuk keseluruhan, persiapan konser bertajuk â??Raisa Live in Singaporeâ? ini sudah mencapai 60 persen. Ia pun makin sibuk mengikuti workshop menjelang hari H konsernya.

â??Sekarang lagi sibuk mempersiapkan konser tunggal saya di Singapura 1 Oktober nanti. Sekarang lagi workshop-workshop. Konsep udah mateng semua,â? ujar Raisa seperti diwartakan dari detikHot, Kamis (4/9/2014).

Pelantun â??LDRâ? ini sangat antusias menyambut konsernya di negeri tetangga itu. Baginya, konser ini adalah kesempatan yang tidak mungkin ia lewatkan. Raisa juga menganggap konser ini sebagai persiapan konser-konser tunggal yang akan digelarnya di Indonesia nanti.

â??Saya memang lagi godok konser tunggal di Indonesia. Di perjalanan, saya ditawarin sama produser di sana. Saya terima, karena bisa berkesempatan bikin konser tunggal di sana,â? terangnya.

Semangat Raisa bertambah mengingat ini adalah konser tunggal perdananya. Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini pernah mengungkap ia akan menyanyikan 20 lagu yang sebagian besar diambil dari album pertama dan keduanya. Ia juga ingin membawakan lagu-lagu Disney favoritnya secara medley.

Saat itu, Raisa juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa memakai konsep yang sederhana namun lebih intim dengan penggemar. Ia tak ingin mengikuti jejak artis-artis lain dengan menggunakan konsep mewah meski ini konser tunggal perdananya.

Karya-karya Raisa sendiri memang cukup diterima oleh publik Singapura. Penggemar Brian McKnight ini bahkan pernah membawa pulang piala Best Vocal Performance in a Song (New Female Artist) di Anugerah Planet Muzik yang digelar di sana pada tahun 2012 lalu. (nrl)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...