Entah sengaja atau tidak, pihak stuido Warner Bros belum lama ini membocorkan 4 judul film superhero yang diambil dari kisah komik DC kepada publik. Adapun judul-judul film itu bisa diakses melalui situs bernama URL seperti JusticeLeagueFilm.com, ShazamMovie.com, WonderWomanTheMovie.com, dan AquamanMovie.com

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (4/9/2014), meski belum memberi pengumuman secara resmi terkait film-film terbaru yang akan rilis, namun Warner Bros sudah terlebih dahulu membocorkan tiga nama film yang melibatkan para superhero baru tersebut.

Ketiga proyek baru itu antara lain Dawn of Justice, proyek film Warner dan DC Comics selanjutnya adalah Justice League, Shazam!, Wonder Woman, dan Aquaman. Jika ditilik kebelakangan, nama Aquaman sempat disebut tak akan diikut sertakan dalam proyek DC. Namun, menebis isu tersebut, sudah dipastikan bahwa nama Aquaman masuk menjadi jajaran superhero milik DC.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Warner Bros masih bingung apakah Aquaman akan tampil di Batman V Superman: Dawn Of Justice atau tidak. Hingga saat ini, tokoh yang baru akan bergabung di dunia film superhero DC dan Warner Bros adalah Dwayne “The Rock” Johnson. Ia nantinya akan bermain untuk film Shazam!. Sedangkan, nama Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa untuk film Aquaman.

Seakan tak mau kalah saing dengan sang rival, DC pun berupaya membuat gebrakan baru untuk film superhero. Saat ini, pihak DC telah  memiliki superhero Justice League. Sedangkan sang pesaing Marvel sudah mempumyai Avengers atau X-Man.

Dalam kisahnya, para superhero ini bertugas memerangi musuh yang selama ini berbuat kejahatan. Mereka juga bertindak untuk menciptakan perdamaian di bumi. Lantas, apakah Marvel dan DC akan bekerjasama untuk membuat keempat film yang nama-namanya bocor di internet? Sebaiknya, kita tunggu saja kejutan yang akan dihadirkan mereka. (nha)