Calon Ratu Kecantikan itu Bernama Megawati Prabowo


Megawati Prabowo, finalis Miss Celebrity 2014

Dunia maya mendadak dihebohkan dengan sesosok gadis yang menjadi salah satu finalis ajang kecantikan Miss Celebrity 2014 yang ditayangkan di SCTV. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun juga namanya yang unik. Ya, calon ratu kecantikan itu bernama Megawati Prabowo.

Bagaimana bisa tidak membuat heboh. Namanya merupakan gabungan dari dua tokoh politik Indonesia yang kini sedang berseteru pasca pemilihan umum presiden 2014. Megawati sukses mengusung calonnya, Joko Widodo, yang terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019. Sedangkan Prabowo harus menerima kekalahan setelah keberatannya ditolak dalam sidang MK.

Padahal, dua tokoh ini pernah berdiri berdampingan di pemilihan umum presidan 2009 lalu. Megawati tampil sebagai calon presiden dan Prabowo menjadi calon wakil presidennya. Hanya saja saat itu mereka harus menyerah dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Budiono.

Hingga kini, masih belum terlihat ada komunikasi lagi antara Megawati dan Prabowo. Namun, siapa yang menyangka kini keduanya bisa â??dipersatukanâ? kembali dalam nama gadis berusia 19 tahun ini.

Megawati Prabowo tampil sebagai peserta yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia berhasil masuk 10 besar peserta terbaik dari Yogyakarta dan akan bersaing memperebutkan gelar ratu kecantikan dengan 60 peserta dari daerah lain seperti Manado, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

Kehadirannya pun masih terus menjadi buah bibir di berbagai jejaring seperti Twitter serta forum Kaskus. Tak hanya membuat para netter tercengang tak percaya, banyak yang memuji wajah cantiknya.

â??Kalau mbak Prabowo cem ini, ane siap pemilu diulang 20 kali juga ga papa buat nyoblos doski ,â? komentar akun bernama dianera di Kaskus. â??Astaga..itu bening sekali. Untung aja cuma namanya yg gabungan,coba kalau mukanya di gabung,â? tambah akun sijeckrendireza. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak