Ahmad dhani

Begitu banyak rahasia tersembunyi dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah sebelumnya sempat merahasiakan pernikahan dan kelahiran Safeea, kini pentolan Dewa 19 itu mengungkap rahasia lainnya.

Dhani mengatakan sebenarnya ia memiliki anak kedua dari Mulan. Namun sayang, putra keempat yang diberinya nama Ahmad Hasil ini tidak sempat dilahirkan. Ia meninggal usai dikeluarkan dari kandungan di bulan kelima.

â??Jadi Ahmad Hasil adiknya Safeea, putra keempat saya. Karena ada suatu penyakit, saya lupa apa namanya, usia lima bulan harus dikeluarkan. Jadi kalau nunggu sembilan bulan pun pasti meninggal dunia karena ada kelainan,â? ujar Dhani seperti dikutip dari Wowkeren, Jumat (5/9/2014).

Hasil dikeluarkan dari rahim pada 1 September 2012 lalu. Dhani yang tak sempat merayakan ulang tahunnya 2013 lalu pun mengajak seluruh anggota keluarganya untuk ziarah ke makam Hasil tahun ini.
“Jadi saya sempat mimpi. Di mimpi itu ada saya, adik saya, Shafeea, Mulan juga pokoknya semuanya lengkap. Lalu ada anak di kereta dorong. Mimpinya setahun lalu sebenarnya. Waktu itu saya nggak merayakan ulang tahunnya. Jadi pas ulang tahun kedua, bareng sama ulang tahun Al ke-17,â? jelasnya.

Dhani sendiri memang sempat mengajak Al, El, Dul, dan Safeea mengelilingi kue tart kecil dengan lilin menyala usai merayakan sweet seventeen Al. â??Ini sebuah ulang tahun yang ghaib. Sebuah ulang tahun untuk adiknya Al, El, Dul, dan adiknya Safeea,â? katanya saat itu.

Mereka pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun spesial untuk Hasil. â??Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya Dek Ahmad Hasil, Dek Ahmad Hasil,â? lantun mereka kompak.
Dhani mengatakan, Hasil memiliki wajah tampan dan hidung mancung. Ibunda Dhani juga sempat melihat wajahnya. (nrl)