Raffi Ahmad Siapkan Lamborghini di Pernikahan?


Mobil mewah seperti Lamborghini memang menjadi barang yang disukai para selebriti Tanah Air, tak terkecuali Raffi Ahmad. Jelang pernikahannya pada bulan Oktober mendatang, rupanya presenter tampan ini telah menyiapkan kejutan khusus.

Kabarnya, mantan kekasih Yuni Shara itu sudah menggaet satu komunitas Lamborghini untuk melakukan aksi sosial dengan menaiki mobil bernilai fantastis itu.

“Kalau (pawai Lamborghini) itu tergantung Pak Johnson (CEO Lamborghini Jakarta). Kali aja bisa support. Mau dikasih surprise apa rahasia jadi tungguin aja karena hubungan kita baik. Kalau saya senang aja kalau komunitas dari teman-teman bisa berikan support. Kalau mereka support mau kasih partisipasi ya Alhamdulillah,” ujar Raffi, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (5/9/2014)

“Kalau laki-laki itu biasanya mobil tuh salah satunya pengen punya supercar. Di sini juga biar masyarakat nggak nilai yang negatif terus. Sekalian membuktikan kalau yang punya ini (Lamborghini) juga bisa melakukan sesuatu yang lebih berguna,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah Lamborghini menjadi mas kawin untuk Nagita Slavina, Raffi pun masih merahasiakannya. “Hahaha, nanti akan ada surprise,” tutur Raffi seraya tertawa

Hingga saat ini, persiapan pernikahan Raffi dan Nagita sudah 75% berjalan. Ibunda Raffi, Amy Qanita mengatakan banyak pihak dari keluarga Raffi yang ikut membantu merancang momen bahagia itu. Ya kalau persiapannya sudah semakin intensif ya. Gak kerasa sudah tinggal sebulan lagi. Jadi hari demi hari sudah sibuk banget ngurus ini itu ya. Bisa dibilang mungkin persiapannya sudah 75 persen kali ya,â? papar Amy

Lebih lanjut Amy menambahkan, pernikahan Raffi dan Nagita akan menyebar 3000 undangan untuk resepsi yang digelar di Jakarta dan Bali. “Undangannya belum selesai mungkin sebentar lagi selesai. Jumlahnya sekitar tiga ribu undangan,” tutup Amy. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak